Yuk Belanja Oleh-oleh Di Pasar Terbesar Udon Thani, Thailand

No comment 28 views

Berikut artikel Yuk Belanja Oleh-oleh di Pasar Terbesar Udon Thani, Thailand, Semoga bermanfaat

Udon Thani – Udon Thani, Thailand memang menawarkan bergam destinasi wisata yg beragam. Walau jauh dari ibu kota negaranya tidak membuat daerah ini sepi.

Bila traveler berkunjung ke daerah ini telah mampir ke pasarnya belum? Ada sesuatu pasar di Udon Thani yg buka dari pagi sampai malam lho.

detikTravel bersama media yang lain berkesempatan mengunjungi kota ini dua waktu yg dahulu bersama Tourism Authority of Thailand (TAT). Menurut pemandu kami, Mr Tom, biasanya warga Udon Thani mulai tumpah ruah di pasar ini dari pagi hari hingga tengah malam.

Pengunjung memilih barangPengunjung memilih barang (Masaul/detikTravel)

Lokasi persis pasar ini ada di Jalan Thongyai. Ia membentang sepajang kurang lebih 1 kilometer lho. Cukup buat membuat pegal-pegal kaki.

Enggak ada matinya bukan. Oleh karenanya pasar ini disebut pula sebagai ‘night market’.

Berbagai barang dijajakan di pasar ini. Beberapa di antaranya yakni berbagai model baju, barang antik, makanan ringan, hewan peliharaan, perlengkapan sekolah, perlengkapan rumah hingga foodcourt.

Salah sesuatu sudut pasarSalah sesuatu sudut pasar (Masaul/detikTravel)
Ada action figure juga lhoAda action figure juga lho (Masaul/detikTravel)

Pusat keramaian Udon Thani ini mulai lebih ramai seandainya memasuki malam liburan. Lokasinya pun ada di tengah kota dan persis di antara Stasiun Udon Thani.

Jangan lupa buat menawar ya. Karena ingat Anda berada di kawasan pasar tradisional.

Selamat belanja! (msl/aff)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/20/094706/3451106/1520/yuk-belanja-oleh-oleh-di-pasar-terbesar-udon-thani-thailand
Terima kasih sudah membaca berita Yuk Belanja Oleh-oleh di Pasar Terbesar Udon Thani, Thailand. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yuk Belanja Oleh-oleh Di Pasar Terbesar Udon Thani, Thailand"