Yang Wajib Saat Ke Kuala Lumpur, Mendatangi Petronas

No comment 96 views

Berikut artikel Yang Wajib Saat ke Kuala Lumpur, Mendatangi Petronas, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Rasanya belum sah tiba ke Kuala Lumpur kalau belum melihat Petronas. Nah, di sana pun ada banyak objek wisata yg mampu didatangi.

Berwisata ke Malaysia? Tentu saja salah sesuatu tujuan favorit adalah Petronas. The Twin Tower sempat menjadi gedung tertinggi di dunia tahun 1998-2004. Tingginya mencapai 452 meter.

Menara ini terletak di area KLCC dengan jajaran perkantoran elit, mall, hotel mewah, dan kondominium. Antar menara dihubungkan dengan jembatan bernama Sky Bridge yg ada di lantai 41.  

Untuk menuju Twin Tower ini, kalian mampu menaiki kereta cepat dan turun di KLCC. Di sini kalian tinggal berjalan bagi ke Petronas Tower.

Di sekitar Petronas ada juga tempat-tempat yg sayang dilewatkan. Ini dua di antaranya:

1. Sky Bridge

Sky Bridge adalah jembatan yg menghubungkan kedua menara Petronas, letaknya berada di lantai 41. Kita mampu menikmati KL dari ketinggian.Selasa-Minggu pukul 09.00-21.00 waktu setempat. Loketnya berada di Concourse Floor (underground) yg mampu diakses lewat kedua menara. Biaya masuknya sekitar 30-85 RM.

2. Petronas Sains Museum

Ini seperti museum, seandainya berlibur dengan mungkin ini dapat jadi salah sesuatu pilihan destinasi bagi dikunjungi. Letaknya di dalam menara petronas, jadi sesuatu dengan mall. Kalau mau masuk ke sini jangan lupa perhatikan jam buka dan harga nya ya! Biaya masuk sekitar 25 RM.

3. KLCC Park

Selanjutnya ketika keluar dari KLCC, Anda mulai menemukan taman yg cukup luas. Taman yg luasnya sekitar 20 hektar ini yaitu taman tropis yg ditanami berbagai pohon asli Malaysia. Taman ini menjadi favorit keluarga karena ada banyak fasilitas gratis di sini.

Seperti jogging track dan arena bermain anak-anak. Tempatnya luas, sejuk, banyak pohon, bagus juga bagi berfoto. Di KLCC Park juga terdapat danau buatan bernama Lake Symphony.

4. Aquaria

Ada juga akuarium raksasa yg memiliki koleksi lebih dari 5.000 macam ikan laut. Pengunjung seolah-olah mampu merasakan berada di dalam laut melalui jalan setapak yg digerakkan oleh mesin. Wow! Seru ya!

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/22/102000/3232893/1025/yang-wajib-saat-ke-kuala-lumpur-mendatangi-petronas
Terima kasih sudah membaca berita Yang Wajib Saat ke Kuala Lumpur, Mendatangi Petronas. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yang Wajib Saat Ke Kuala Lumpur, Mendatangi Petronas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.