Yang Tak Boleh Dilewatkan Di Jepang, Jadi Ninja Sehari Di Tokyo

Berikut artikel Yang Tak Boleh Dilewatkan di Jepang, Jadi Ninja Sehari di Tokyo, Semoga bermanfaat

Tokyo – Siapa yg tak kenal sosok ninja? Di Tokyo, Jepang, traveler bahkan mampu coba jadi ninja bagi sesuatu hari.

Tersembunyi di antara deretan bar dan restoran di Shinjuku, ada wahana atraksi Ninja Trick House yg pastinya menarik bagi dikunjungi. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Senin (19/9/2016) traveler pun dapat jadi ninja sehari!

Berlokasi di lantai empat Gedung Kazuyuki, Ninja Trick House hadir sebagai tempat ‘persembunyian’ para ninja. Hal itu tampak dari kehadiran gerbang ikonik Jepang, Tori berwarna merah yg menjadi pintu masuknya.

Masuk ke dalamnya, traveler mulai dituntun menuju ruangan khas Jepang yg dilengkapi dengan pintu dorong dan karpet tatami. Sebuah setting yg umum digunakan dalam film bertema ninja.

Bisa belajar Ninjutsu (Ninja Trick House)Bisa belajar Ninjutsu (Ninja Trick House)

Di ruang itu Anda mulai disambut oleh seorang ninja yg yaitu salah sesuatu penghuni Ninja Trick House. Tapi tak usah takut, sang ninja mulai mengajak traveler mengelilingi buat melihat aneka peralatan ninja dan rahasia yg ada di dalamnya.

Tapi tak cuma melihat, traveler juga mulai diberi kesempatan buat mengayunkan katana hingga melemparkan shuriken layaknya ninja sungguhan. Sebelumnya, sang ninja mulai memberikan kursus lebih dulu. Wih, kapan lagi diajar ninjutsu oleh seorang ninja?

Yang lebih seru, Anda juga mulai diberi pakaian ninja selama tur keliling Ninja Trick House. Jadi selain lebih menjiwai, traveler juga dapat merasakan sensasi menjadi ninja sungguhan dalam sehari. Tentunya jangan lupa buat foto, mumpung ada di sini.

Bisa foto bareng dengan ninja (Ninja Trick House)Bisa foto bareng dengan ninja (Ninja Trick House)

Apabila tengah liburan ke Jepang dan ingin merasakan jadi ninja sehari, dapat mampir ke Ninja Trick House dan membayar paket tur ninja seharga 1.000 Yen atau sekitar Rp 129 ribu/orang. Paket tur berdurasi kurang dari setengah jam, jadi tak lama.

Menariknya, para ninja pun cukup fasih berbahasa Inggris. Jadi untuk Anda yg tak mampu berbahasa Jepang, tepat dapat mencoba buat menjadi ninja sehari. Salah sesuatu spot wisata keren yg tersembunyi di Tokyo. (rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/19/085000/3300873/1520/yang-tak-boleh-dilewatkan-di-jepang-jadi-ninja-sehari-di-tokyo
Terima kasih sudah membaca berita Yang Tak Boleh Dilewatkan di Jepang, Jadi Ninja Sehari di Tokyo. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yang Tak Boleh Dilewatkan Di Jepang, Jadi Ninja Sehari Di Tokyo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.