Yang Sejuk Di Kendal, Kebun Teh Promasan Medini

No comment 85 views

Berikut artikel Yang Sejuk di Kendal, Kebun Teh Promasan Medini , Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Rutinitas pekerjaan memang membuat lelah dan tak produktif. Bagi kamu yg bermodisili di Kendal, Jawa Tengah, segarkan pikiran di Kebun Teh Promasan Medini.

Salah sesuatu liburan yg efektif adalah dengan berlibur ke obyek wisata alam bagi melihat indahnya alam dan merasakan ketenangan dari alam. Objek wisata alam yg mampu kalian kunjungi adalah Kebun Teh Medini yg berlokasi di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kebun Teh Medini mampu ditempuh dengan jarak sekitar 48-50KM dari Kota Semarang melalui Kecamatan Boja di Kabupaten Kendal. Pastikan bagi memakai kendaraan pribadi dan bahan bakar terisi penuh, karena jalur yg dilalui cukup curam dan jauh dari tempat pengisian bahan bakar. Ongkos masuk ke Kebun Teh Medini juga cukup murah, cuma Rp 3.000 bagi sesuatu orang dewasa.

Saat masuk ke area perkebunan teh, kami disambut dengan udara sejuk dan pemandangan hijau yg luas. Perkebunan Teh Medini yg berada di lereng Gunung Medini atau Gunung Ungaran, membuat landskap yg sangat indah dengan bukit dan lereng dipenuhi warna hijau tanaman teh.

Terlebih seandainya kalian melanjutkan perjalanan sampai ke Desa Candi Promasan, di mana juga menjadi area berkemah buat umum maupun para pendaki.

Area Perkemahan Promasan menawarkan pemandangan Kebun Teh Medini yg paling indah dengan latar belakang Puncak Gunung Medini atau Ungaran. Pemandangan yg indah membuat kami seperti sedang berada di Greenland, dan memang area ini juga dijuluki sebagai Promasan Greenland.

Selain menikmati pemandangan alam perkebunan teh, kalian juga mampu mendatangi Gua Jepang dan wisata sejarah. Karena di sini juga terdapat peninggalan sejarah Hindu di Kabupaten Kendal.

Jadi, luangkan hari libur dan ajak keluarga atau teman kantor Anda ke Kebun Teh Medini buat menenangkan pikiran dan emosi.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/24/142500/3327370/1025/yang-sejuk-di-kendal-kebun-teh-promasan-medini
Terima kasih sudah membaca berita Yang Sejuk di Kendal, Kebun Teh Promasan Medini . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yang Sejuk Di Kendal, Kebun Teh Promasan Medini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.