Yang Baru Di Amerika: ATM Big Mac

No comment 152 views

Berikut artikel Yang Baru di Amerika: ATM Big Mac, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – ATM Big Mac, begitu nama mesin tersebut. Sesuai namanya, mesin ini menyajikan Big Mac tanpa kami harus berinteraksi dengan pelayan McDonald’s.

ATM Big Mac telah dapat ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini mulai hadir di Boston, Amerika Serikat pada 31 Januari 2017.

Cara kerja ATM Big Mac sama seperti mesin buat membeli minuman.

Mengutip Travel and Leisure, Jumat (27/1/2017), Anda tinggal memasukkan uang kertas ke dalam mesin, kemudian seporsi Big Mac mulai muncul di bagian bawah mesin tersebut.

TWITTER/@BOSTONTWEETS ATM Big Mac telah dapat ditemukan di Tokyo, Jepang. Selanjutnya, mesin ini mulai hadir di Boston (Amerika Serikat) pada 31 Januari 2017.

Mesin ini memungkinkan warga dan wisatawan bagi memesan hidangan ikonik dari McDonald’s tersebut tanpa harus mengantre lama di restoran.

Akun Twitter resmi Kota Boston, @BostonTweet mencuit, “Say what?! A Big Mac ATM machine, where you can order real Big Macs, is coming to the Pru/Copley on Januari 31st.”

McDonalds adalah salah sesuatu gerai restoran cepat saji terbesar di dunia. Di Indonesia saja, McDonald’s memiliki 168 restoran yg tersebar di 32 kota.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/01/27/171200027/yang.baru.di.amerika.atm.big.mac
Terima kasih sudah membaca berita Yang Baru di Amerika: ATM Big Mac. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yang Baru Di Amerika: ATM Big Mac"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.