Wow! Bakal Ada Galeri Seni Bawah Laut Di Amerika

No comment 80 views

Berikut artikel Wow! Bakal Ada Galeri Seni Bawah Laut di Amerika, Semoga bermanfaat

California – Galeri seni biasanya mulai ditemui di pinggir jalan atau di gedung. Tapi di California, traveler harus menyelam di laut buat masuk ke galeri ini.

Underwater Pavilion adalah nama galeri seni bawah laut ini. Dilihat dari CNN, Rabu (12/10/2016) galeri ini didesin oleh seniman yang berasal California, Doug Aitkens dan Museum of Contemporary Art.

Aitken merancang galeri ini khusus bagi penyelam. Nantinya mulai ada tiga bangunan galeri yg dibangun di tiga kedalaman berbeda akan dari 1,5 m, 3 m dan 4,5 m. Pengunjung yg tiba mulai disambut pemandangan ekosistem bawah laut yg dipadukan dengan karya seni Aitkens.

Bahan bangunan yg digunakan berupa kaca yg mulai membentuk bangun ruang segi lima, menyerupai bola. Sehingga traveler yg berkunjung ke sini mampu melihat kecantikan ikan dan terumbu karang.

Pulau Santa Catalina di California, AS mulai menjadi lokasi buat galeri ini. Jarak dari Kota Los Angeles ke Pulau Santa Catalina adalah 75,5 km. Untuk biaya masuknya pun gratis. Pengunjung yg ingin ke sini di wajibkan memiliki sertifikat menyelam.

Aitken berencana buat membuka galeri ini buat umum pada bulan depan. Berminat?

(bnl/bnl)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/12/121000/3318719/1520/wow-bakal-ada-galeri-seni-bawah-laut-di-amerika
Terima kasih sudah membaca berita Wow! Bakal Ada Galeri Seni Bawah Laut di Amerika. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wow! Bakal Ada Galeri Seni Bawah Laut Di Amerika"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.