Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan Di Afrika Selatan

No comment 80 views

Berikut artikel Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan di Afrika Selatan, Semoga bermanfaat

Johannesburg – Wonderful Indonesia bersinar di Afrika. Menyabet beberapa penghargaan ketika pameran The Getaway Show Africa di Johannesburg, Afsel.

Dalam rilis Kementerian Pariwisata yg diterima detikTravel, Minggu (2/10/2016) Pameran The Getaway Show Africa baru saja digelar pada 23-25 September 2016 kemarin di Ticketpro Dome, Johannesburg. Pameran ini disebut sebagai salah sesuatu pameran pariwisata terbesar di Afrika.

“Alhamdulillah Wonderful Indonesia mampu beberapa award. Ini sangat membanggakan. Kami selalu terinspirasi Pak Menpar Arief Yahya, bahwa kemenangan itu harus direncanakan! Kalau mau sukses di level global, maka gunakan global standar juga,” ujar sisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika Kementerian Pariwisata Nia Niscaya.

Di ajang bergengsi itu, Wonderful Indonesia sukses merebut penghargaan Destinasi Internasional Terbaik dan penghargaan tertinggi Spirit of Getaway 2016. Yang membuat Nia makin bangga, event di Johannesburg itu berskala besar. Itu adalah pameran dan bursa pariwisata terbesar Afrika Selatan. Pesertanya lumayan banyak, 350 ekshibitor dan pengusaha dari puluhan negara yg ikut serta di dalamnya.

“Jadi sangat strategis untuk Indonesia. Penghargaan ini mulai semakin membuka mata publik di dunia khususnya di Afrika dan sekitarnya tentang pariwisata Indonesia. Ini juga mampu menjadikan tumpangan bagi mempopulerkan destinasi wisata Indonesia,” lanjutnya.

Sebelum penghargaan tersebut, dua kali Wonderful Indonesia menyabet penghargaan dari ajang-ajang pameran yang lain sebelumnya. Seperti The Most Beautiful Diving Destination di Taiwan, beberapa penghargaan di Xian, Tiongkok serta empat award di PATA Travel Mart 2016.

Di ajang Getaway Show, panitia di sana mengapresiasi tim Wonderful Indonesia karena tampil unik dan menampilkan sajian yg kelas dunia Beragam atraksi dan suguhan makanan khas yg disuguhkan dinilai sangat fantastis.

Totalitas itu membuat Wonderful Indonesia mendapatkan banyak nilai ekstra. Tim Wonderful Indonesia yg meliputi perwakilan dari Kementerian Pariwisata, tim Chef Marco, dan tim penari Mawar Budaya, jadi sukses menarik banyak pengunjung ke gerai Wonderful Indonesia yg menyajikan makanan khas nusantara gratis akan dari rendang, ayam panggang cabai hijau, hingga kue-kue tradisional.

Imbasnya, sejumlah pelaku usaha seperti Nusa Dua Beach Hotel Bali, Holiday Inn Bandung, Maya Resort Bali, Bhara Tours Bandung, Singapore Airlines, serta travel lokal Afronesia Tours dan The Facets, jadi kian gampang memasarkan produknya di pameran ini. (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/02/101551/3311413/1382/wonderful-indonesia-raih-2-penghargaan-di-afrika-selatan
Terima kasih sudah membaca berita Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan di Afrika Selatan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wonderful Indonesia Raih 2 Penghargaan Di Afrika Selatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.