Wisatawan Tenang, Tak Ada Penutupan Arus Selama Raja Salman Di Bali

Berikut artikel Wisatawan Tenang, Tak Ada Penutupan Arus Selama Raja Salman di Bali, Semoga bermanfaat

Kuta – Selama rombongan Raja Salman di Bali, wisatawan tenang saja. Tidak ada penutupan arus selama rombongannya di Pulau Dewata.

“Tidak ada penutupan arus. Namun, seluruh kendaraan dari jurusan mana saja harus stop (penyetopan) saat rombongan Raja Salman lewat. Jalur yg dilewati rombongan Raja Salman harus clear,” ujar AKBP Wirawan Kasub Satgaswal kepada detikTravel, Sabtu (4/3/2017).

Wirawan melanjutkan, itu adalah permintaan khusus dari pihak Arab Saudi. Semua rute yg dilalui Raja Salman baik dari Bandara Ngurah Rai ke St Regis tempatnya bermalam, serta ke berbagai tempat wisata di Bali mulai clear dari pengendara lain.

Apakah mulai menganggu para wisatawan?

“Tidak, itu tak menganggu wisatawan. Penyetopan cuma berlaku sesaat saja tak berjam-jam. Kalau berjam-jam dan ada jadwal itu penutupan arus,” tutur Wirawan.

“Begitu rombongan Raja Salman lewat, dahulu lintas dibuka kembali seperti biasa,” tambahnya.

Raja Salman mulai menghabiskan 6 hari di Bali (dari tanggal 4 sampai 9 Maret). Raja Salman diketahui bermalam di kawasan Nusa Dua, serta belum ada agenda rinci bakal mengunjungi tempat-tempat wisata mana saja. Kunjungan orang nomor sesuatu ke Bali itu cuma semata buat liburan. (bnl/bnl)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/04/105821/3437991/1382/wisatawan-tenang-tak-ada-penutupan-arus-selama-raja-salman-di-bali
Terima kasih sudah membaca berita Wisatawan Tenang, Tak Ada Penutupan Arus Selama Raja Salman di Bali. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisatawan Tenang, Tak Ada Penutupan Arus Selama Raja Salman Di Bali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.