Wisata Seni Ke Semarang Art Gallery

No comment 97 views

Berikut artikel Wisata Seni ke Semarang Art Gallery, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Saat berkunjung ke Semarang, jangan lewatkan buat berkunjung ke Semarang Art Gallery. Letaknya di kawasan Kota Lama, berdekatan dengan Gereja Blendhuk.

Untuk memasuki art gallery ini kalian cukup membayar Rp 10.000 sebagai kontribusi. Setelah itu kalian mulai disambut oleh satpam yg mulai menjelaskan sekilas tentang lokasi di Art Gallery ini dan dua peraturan yg berlaku.

Saat memasuki lantai 1 ruangannya terasa cukup luas dan ada banyak lukisan besar yg dipamerkan. Selain lukisan juga ada dua patung dan seni instalasi. Banyak yg membawa kamera dan menjadikan tempat ini sebagai salah sesuatu tempat hunting foto yg bagus dan artistik karena memang banyak spot yg bagus juga bagi fotografi.

Di lantai 2 kami mulai menemukan lebih banyak lukisan, terdiri dari dua ruang. Di salah sesuatu ruangnya kebetulan ketika itu sedang ada display dua lukisan ‘Joker’, salah sesuatu tokoh di film batman yg legendaris itu, termasuk salah sesuatu spot favorit buat mengambil foto.

Di sebelah kanan bangunan ada sebuah taman kecil di mana terdapat patung yg berdiri agak miring. Rupanya itu spot favorit juga untuk para pengunjung dan seolah menjadi icon Semarang Art Gallery.

Lukisan itu adalah karya seniman bernama Budi Kustarto yg diberi judul ‘Miring Lantai Kanan Tinggi’. Jadi, kalau ke semarang, mari berkunjung ke Semarang Art Gallery. Jam buka galeri ini dari pukul 10.00-16.30 sore. Dan hasil karya yg ditampilkan berubah secara berkala.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/25/105500/3278649/1025/wisata-seni-ke-semarang-art-gallery
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Seni ke Semarang Art Gallery. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Seni Ke Semarang Art Gallery"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.