Wisata Kuliner Es Krim Dan Gelato Kemangi Di Yogyakarta

No comment 219 views

Berikut artikel Wisata Kuliner Es krim dan Gelato Kemangi di Yogyakarta, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kalau telah menjajal gudeg di Yogyakarta, saatnya mencicipi makanan lainnya yg sayang dilewatkan. Seperti es krim dan gelato dengan rasa yg unik.

Siapa yg tidak suka es krim? Dari anak-anak hingga dewasa segala menyukainya. Dingin dan lumer di mulut, sensasi yg dapat dirasakan ketika menyantap es krim.

Berada di Jl Prawirotaman No 43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Tempo gelato ice cream mempunyai ‘magnet’ tersendiri buat menyedot pengunjung.

Setiap harinya terus ramai pembeli, terutama kalangan anak muda juga keluarga. Aneka pilihan rasa lengkap ada di sini. Mulai dari vanila, coklat, raspberry, kiwi, mocca, mangga, jahe bahkan rasa kemangi juga ada di sini. Penasarankan?

Tempatnya gampang dijangkau berada di kawasan kampung turis Prawirotaman, Tempo Gelato buka dari jam 10.00-21.00 WIB. Sore hingga malam hari biasanya lebih ramai pengunjungnya. Harga yg ditawarkan juga sangat terjangkau akan Rp 20.000, pengunjung mampu memilih 2 rasa es krim dan gelato.

Sesuai selera, seandainya masih merasa kurang dapat memilih dalam cup dengan berbagai ukuran merupakan kecil, medium atau mau yg berisi 5 rasa sekaligus juga tersedia. Soal rasa dijamin puas dan pasti ingin nambah lagi.

Semua ice cream disini dibuat secara homemade dari resep tradisional, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan, dari bahan bahan pilihan sehingga buat seluruh varian rasa pasti nendang di lidah, dan dijamin halal. Jangan ngaku penggemar es krim kalau belum ke sini. Selamat mencoba!

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/14/115500/3363515/1025/wisata-kuliner-es-krim-dan-gelato-kemangi-di-yogyakarta
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Kuliner Es krim dan Gelato Kemangi di Yogyakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Kuliner Es Krim Dan Gelato Kemangi Di Yogyakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.