Wisata Kebun Buah Di Jepang, Bisa Petik Sendiri Dan Makan Sepuasnya

Berikut artikel Wisata Kebun Buah di Jepang, Bisa Petik Sendiri dan Makan Sepuasnya, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Liburan ke Jepang ketika musim panas, traveler dapat berkunjung ke Kebun Buah Takachaya. Di sini, Anda mampu memetik buah sendiri dan makan sampai puas. Asyik!

Ingin memetik pir atau anggur segar dahulu mencicipinya? Sensasi ini mampu Anda dan keluarga rasakan bila berkunjung selama musim panas di negeri sakura.

Ada berbagai lokasi yg menawarkan wisata buah, sesuatu diantaranya di Prefekture Mie, tepatnya Takachaya. Lokasi dapat dijangkau kendaraan pribadi maupun bus. Hanya sekitar 300 m dari jalan raya.

Begitu memasuki kawasan, yg tampak cuma petakan kebun dihalangi jaring. Hal ini dimaksudkan buat menghindari gangguan burung liar. Untuk mengakses kebun pun sangat mudah. Anda tinggal pilih wisata buah yg disediakan pengelola.

Ada wisata buah anggur dengan tiket masuk 1.700 yen/orang dewasa atau 1.400 yen/orang dewasa bagi wisata buah pir. Ada paket hemat, yakni memetik anggur dan pir dengan biaya 2.200 yen.

Bagi yg pertama kali tiba atau belum mengerti cara panen, petugas mulai memperlihatkan caranya. Setiap pengunjung mulai dipinjamkan gunting dan wadah pelastik buat panen. Setelah dipetik, buah segar dapat dicuci di lokasi yg sudah disiapkan pengelola atau segera dimakan setelah dikeluarkan dari bungkusnya.

Berapa banyak buah yg dapat dipanen? Tergantung daya tampung perut kita. Syaratnya, buah yg telah dipetik tak dibawa pulang alias cuma boleh makan di tempat.

Bagi yg ingin membawa pulang, buah mulai ditimbang dahulu dikenakan harga 500 Yen buat 4 buah pir besar atau 750 yen/kg buat anggur. Tertarik mencoba? Berkunjunglah antara bulan Agustus hingga September.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/26/113600/3305698/1025/wisata-kebun-buah-di-jepang-bisa-petik-sendiri-amp-makan-sepuasnya
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Kebun Buah di Jepang, Bisa Petik Sendiri dan Makan Sepuasnya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Kebun Buah Di Jepang, Bisa Petik Sendiri Dan Makan Sepuasnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.