Wisata Ke KL Tower, Apa Saja Aktivitasnya?

No comment 163 views

Berikut artikel Wisata ke KL Tower, Apa Saja Aktivitasnya?, Semoga bermanfaat

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com – Banyak wisatawan berpikir seandainya Menara Kuala Lumpur atau KL Tower cuma menawarkan wisata melihat pemandangan. Naik sampai ke atap menara, melihat pemandangan kota Kuala Lumpur, Malaysia, kemudian turun dan pulang.

Meski itu adalah atraksi utamanya, tapi KL Tower sebenarnya menawarkan atraksi yg cukup beragam. Tak cuma melihat pemandangan. Seperti ketika KompasTravel berkunjung bersama Oasia Suites Kuala Lumpur, Sabtu (22/7/2016) ada beragam kegiatan yg mampu dikerjakan di kawasan KL Tower:

1.  Menantang nyali di Sky Box

Sky Box adalah sebuah ruangan berbentuk kubus yg menjorok dari bagian luar KL Tower. Hal yg tidak biasa adalah keseluruhan Sky Box dibuat dari bahan kaca tebal transparan, sehingga pengunjung bisa melihat segera pemandangan sekelilingnya, termasuk di bawahnya.

Ada beberapa Sky Box yg disediakan oleh KL Tower buat para pengunjung. Harga masuk Sky Box sesuatu paket dengan harga masuk KL Tower yakni 105 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 340.000 per orang.

2. Makan di restoran Revolving Restaurant

Anda mampu menikmati makan siang, makan malam, sesi teh sore di Revolving Restaurant. Bersantap dari ketinggian 282 meter dan melihat pemandangan Kuala Lumpur tentu memberi sensasi yg berbeda. Jika ingin bersantap di Revolving Restaurant, Anda dibanderol harga 60.90-207.90 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 197.000 sampai Rp 300.000.

3.  Meneropong Kuala Lumpur di Observation Deck

Mengamati dengan jelas pemandangan kota Kuala Lumpur dari ketinggian 276 meter memakai teropong. Untuk itu Anda dibanderol 52 Ringgit Malaysia atau setara Rp 168.000.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kanopi dk KL Forest Eco Park

4. Berkeliling hutan di KL Eco Park 

Kuala Lumpur Forest Eco Park atau disebut pula Bukit Nanas Forest Reserve adalah satu-satunya hutan macam hujan tropis yg tersisa di tengah kota Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan luas 9,3 hektar wisatawan mampu mengelilingi KL Forest Eco Park, menikmati suasana hutan yg alami.

Tak dipungut biaya bagi memasuki KL Forest Eco Park, dengan syarat Anda perlu mengambil tiket masuk di Menara Kuala Lumpur, yg juga yaitu pintu masuk KL Forest Eco Park.

5. XD Theater, F1 Simulator, Mini Zoo, dan Blue Coral Museum

Keempatnya dibanderol dalam sesuatu paket dengan harga 110 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 355.000, termasuk dengan Sky Deck. Blue Coral Museum adalah akuarium ikan air laut yg ditata dengan karang-karang apik. Mini Zoo memiliki koleksi hewan-hewan kecil dan lucu. Sedangkan di F1 Simulator pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai mobil balap F1 tentu dengan simulasi, dan XD Theater adalah sensasi menonton dengan efek 6D. 

6. Belajar Kebudayaan di Flavour of Malaysia

Jika Anda ingin melihat kebudayaan Malasyaia berkunjunglah ke Flavour of Malaysia. Di sini juga terdapat beragam pentas pertunjukan kesenian tradisonal Malaysia. 

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/30/100600527/Wisata.ke.KL.Tower.Apa.Saja.Aktivitasnya.
Terima kasih sudah membaca berita Wisata ke KL Tower, Apa Saja Aktivitasnya?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Ke KL Tower, Apa Saja Aktivitasnya?"