Wisata Belanja Sehari Di Seoul, Ini Destinasinya

No comment 29 views

Berikut artikel Wisata Belanja Sehari di Seoul, Ini Destinasinya, Semoga bermanfaat

Seoul – Wisata belanja tidak ketinggalan dikerjakan turis ketika ke Seoul, Korea Selatan. Kalau milik waktu sehari untuk belanja, mencoba saja tiba ke aneka destinasi ini.

Para pemenang d’Traveler of The Year 2016, Muhammad Catur Nugraha, Renky Liniaryadi dan Desvriany Susilo melanjutkan serunya jalan-jalan di Seoul dengan wisata belanja, Minggu (27/3/2017).

“Seharian ini belanja semua. Banyak banget tempat belanja,” ujar Catur.

Melihat-lihat oleh-olehMelihat-lihat oleh-oleh (Kurnia/detikTravel)

Setelah hari sebelumnya sempat mampir ke Dongdaemun, kali ini ada beda lagi tempat wisata belanja yg dikunjungi. Sejak pagi bus berangkat, yg pertama didatangi adalah Korean National Ginseng Center. Di sana pengunjung dijelaskan mengenai serba-serbi ginseng, kemudian barulah diajak ke area toko yg menjual aneka olahan ginseng bagi kesehatan.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Red Pine Tree Shop yg juga menjual suplemen kesehatan, Amethyst Showcase yg menjual aneka perhiasan batu akik, dari cincin hingga kalung, dan toko kosmetik Odbo.

Dipilih yg sesuai kebutuhan yaDipilih yg sesuai kebutuhan ya (Kurnia/detikTravel)

Menjelang sore, saatnya berkunjung ke Dongwha Duty Free Shop. Nah di sana dapat belanja barang fashion hingga kosmetik dengan bebas pajak. Harganya pun cukup murah.

Memang telah banyak yg dikunjungi, tetapi petualangan hari itu belum selesai. Satu destinasi lagi adalah Myeongdong. Ini sangat populer buat yg mau belanja kosmetik.

Etude House, Skinfood, Innisfree, The Face Shop dan aneka merk kosmetik lainnya ada di sini. Untuk Etude House misalnya, harganya pun dapat dibilang lebih murah daripada di Indonesia. Bahkan sesuatu brand saja dapat ada lebih dari sesuatu toko di Myeongdong.

Tak mengherankan kalau tempat ini begitu padat turis. Terkadang harus sabar mengantre di kasir, karena antreannya panjang.

Belanja di Seoul jangan lupa mengelilingi jalan-jalan yaBelanja di Seoul jangan lupa mengelilingi jalan-jalan ya (Kurnia/detikTravel)

Nah, kalau capek belanja dapat jajan street food dulu. Di sekitar Myeongdong banyak penjaja makanan, akan dari sate seafood hingga buah-buahan. Harganya akan dari sekitar 1.000 Won (Rp 12 ribu). Traveler tinggal pilih saja mau beli yg mana.

“Di Myeongdong makanannya murah-murah. Enak,” ujar Desvriany.

d’Traveler of The Year 2016 yg digelar detikTravel ini yaitu ajang apresiasi tahunan kepada para d’Traveler, member travel blogger dan komunitas detikTravel. Hadiah buat ketiga pemenang penting kali ini adalah liburan ke Korea Selatan selama 5 hari dari AntaVaya Tour & Travel. (krn/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/27/082247/3457535/1262/wisata-belanja-sehari-di-seoul-ini-destinasinya
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Belanja Sehari di Seoul, Ini Destinasinya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Belanja Sehari Di Seoul, Ini Destinasinya"