Wisata Beda Di Thailand, Belanja Buah Di Pasar Induk

No comment 155 views

Berikut artikel Wisata Beda di Thailand, Belanja Buah di Pasar Induk, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Liburan ke Thailand, traveler mampu menyambangi Pasar Induk di Bangkok buat berburu buah-buahan segar. Selain rasanya yg nikmat, harganya pun miring.

Semua orang tentu menyukai durian Bangkok yg isinya besar-besar dengan biji kecil dan rasa yg nikmat. Bila traveler berkesempatan mengunjungi Thailand, kunjungilah pasar induk yg menawarkan durian dan buah-buahan berkualitas lainnya dengan harga yg miring.

Jangan bayangkan pasar induk Thailand ini sama dengan pasar induk di negara kalian yg terkesan kotor dan jorok dengan volume barang yg luar biasa besar. Pasar induk Thailand terkesan bersih dari sampah!

Buah-buahan di sini telah bersih, bahkan sebagian terkemas rapi seperti yg biasa kami temui di pasar swalayan. Membuat kalian sebagai pengunjung betah buat sekedar melihat-lihat, atau pun menawar harga buah-buahan yg ada di sana.

Keberpihakan pemerintah Thailand kepada petaninya kelihatan di pasar induk ini. Para petani diberikan kesempatan bagi menjual segera produk pertaniannya di pasar ini. Jangan heran bila kalian mengunjungi pasar ini kelihatan mobil bak terbuka hilir mudik mengangkut buah maupun sayur ke tempat ini.

Jangan khawatir pula keamanan produk di sini karena pihak pengelola memutuskan standar yg ketat dengan sistem pengawasan yg mumpuni agar produk buah maupun sayur yg dijual aman dikonsumsi oleh konsumen. Jadi tunggu apalagi? Boronglah durian Bangkok di pasar induk Thailand.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/22/170600/3219583/1025/wisata-beda-di-thailand-belanja-buah-di-pasar-induk
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Beda di Thailand, Belanja Buah di Pasar Induk. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Beda Di Thailand, Belanja Buah Di Pasar Induk"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.