Wisata Anti Mainstream Di Tokyo: Shimokitazawa

No comment 130 views

Berikut artikel Wisata Anti Mainstream di Tokyo: Shimokitazawa, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Jauh dari hiruk-pikuk pekerja dan gedung-gedung pencakar langit, kawasan Shimokitazawa di Tokyo ini anti mainstream. Inilah salah sesuatu pusat industri indie!

Jangan bayangkan gedung pencakar langit atau pun mal-mal besar seperti yg ada di Shibuya, Akihabara atau bahkan outlet merek ternama di Ginza. Di kawasan ini traveler cuma mulai menemukan pertokoan yg menjual beragam produk-produk industri indie seperti distro, coffee shop kecil dan bar dengar live musik dari musisi lokal.

Kawasan ini bernama Shimokitazawa. Berada di distrik Setagaya, Tokyo, Jepang bagi menuju ke sana traveler dapat memakai kereta Odakyu Railway ataupun Keio Line dari Stasiun Yoyogi atau Shibuya dengan membayar tiket senilai 130 Yen.

Kebetulan aku dan teman-teman menginap di daerah tersebut ketika berlibur ke Jepang akhir September lalu. Selama berada disana kalian merasakan suasanya yg sangat berbeda dibandingkan saat sedang jalan-jalan ke kawasan padat di Tokyo. Jauh dari hiruk pikuk dan dahulu lalang kendaraan yg lewat, kawasan Shimokitazawa memberikan suasana yg begitu hangat dan penuh keakraban.

Jangan berharap mulai menjumpai banyak gerai waralaba bermerek disana. Saya cuma menemukan sesuatu gelai waralaba makanan dan pakaian yg cukup terkenal selama disana. Sisanya adalah toko-toko dan minimarket kecil. Mulai dari coffee shop, cafe, bar dan toko pakaian rata-rata adalah punya perseorangan. Jadi kalau kamu adalah penggemar satu hal yg tak pasaran, lokasi ini adalah salah sesuatu pilihan tepat bagi dikunjungi ketika berlibur ke Jepang.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/12/112500/3316899/1025/wisata-anti-mainstream-di-tokyo-shimokitazawa
Terima kasih sudah membaca berita Wisata Anti Mainstream di Tokyo: Shimokitazawa. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wisata Anti Mainstream Di Tokyo: Shimokitazawa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.