Warga Baubau Mengisi Libur Awal Tahun Di Pantai Nirwana

No comment 124 views

Berikut artikel Warga Baubau Mengisi Libur Awal Tahun di Pantai Nirwana, Semoga bermanfaat

BAUBAU, KOMPAS.com – Awal Tahun 2017 ini, sebagian warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (1/1/2017), memadati Pantai Nirwana yg berada di Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari.

Air laut yg berombak tidak dihiraukan warga bagi tetap bermain di pantai dengan pasir putih tersebut. Baik orang tua maupun yg muda, dengan wajah penuh kegembiraan menceburkan diri berenang di pantai yg berombak.

Selain itu, ada juga sebagian warga menyalakan api buat membakar ikan yg telah disiapkan. Asap api pun tidak menjadi penghalang buat orang-orang yg berlalu lalang di sekitar api tersebut.

“Kami setiap awal tahun biasa terus pergi ke pantai dengan keluarga buat piknik bersama. Saya lihat hari ini banyak sekali warga yg tiba ke pantai ini,” kata seorang warga Kota Baubau, Agus S.

Ya sepanjang Pantai Nirwana banyak warga yg tiba berenang dan berekreasi bersama. Ada yg tiba mandi di laut dengan ban pelampung di tangan.

KOMPAS.com/DEFRIATNO NEKE Warga Baubau, Sulawesi Tenggara berlibur di Pantai Nirwana, Minggu (1/1/2017).

Aparat kepolisian juga kelihatan sedang melakukan pengamanan dan mengatur kendaraan yg selalu berdatangan ke pantai nan indah tersebut.

Seorang warga yg lain, Djumadil, juga pergi ke Pantai Nirwana buat pergi rekreasi bersama keluarganya.

“Mumpung hari libur di awal tahun, jadi ya kita sekeluarga memilih pergi rekreasi di Pantai Nirwana ini. Kebetulan juga anak-anak ingin berenang di laut, jadi kalian ke sini saja,” ucap Djumadil. 

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/01/02/080200927/warga.baubau.mengisi.libur.awal.tahun.di.pantai.nirwana
Terima kasih sudah membaca berita Warga Baubau Mengisi Libur Awal Tahun di Pantai Nirwana. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Warga Baubau Mengisi Libur Awal Tahun Di Pantai Nirwana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.