Wapres Jusuf Kalla Buka PATA Travel Mart 2016

No comment 88 views

Berikut artikel Wapres Jusuf Kalla Buka PATA Travel Mart 2016, Semoga bermanfaat

Tangerang – Malam peresmian PATA Travel Mart 2016 berlangsung meriah. Wapres Jusuf Kalla pun hadir dan menggoyang angklung secara simbolis.

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu malam (7/9/2016), perhelatan PATA Travel Mart 2016 resmi dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla. Disaksikan oleh Menpar Arief Yahya, Gubernur Banten Rano Karno, Founder PATA SD Darmono dan segenap delegasi serta rekan media, Wapres Jusuf Kalla menggoyangkan angklung sebagai tanda dimulainya acara.

“Pertama-tama aku menyambut Anda yg sudah tiba ke Jakarta, ini adalah kali kedua aku membuka PATA Travel Mart setelah sebelumnya di Bali,” ujar Jusuf Kalla di depan ribuan peserta dan tamu undangan.

Dilanjutkan oleh Jusuf Kalla, even PATA Travel Mart menjadi wadah yg bagus buat saling mengenal tokoh di bidang pariwisata. Selain itu, Wapres Jusuf Kalla juga berterima kasih pada pihak PATA dan segenap delegasi serta stakeholder terkait yg sudah hadir.

Wapres Jusuf Kalla memberikan pidato (Randy/detikTravel)

Menpar Arief Yahya pun turut serta buat memberi kata sambutan. Ia pun juga memuji pihak PATA atas penyelenggaraan event kelas internasional kali ini yg kembali diselenggarakan di Indonesia.

“PATA Travel Mart top 5 di dunia, 272 buyer, 219 seller dari 60 negara, 100 national dan international media plus blogger dari 15 negara hadir di sini,” ujar Arief.

Arief juga bercerita, pihak Kemenpar sudah melakukan promosi wisata secara agresif. Tujuannya tentu buat mengejar jumlah target kunjungan wisatawan sebanyak 12 juta buat tahun 2016 dan 20 juta wisatawan bagi tahun 2019. Untuk itu Arief meminta bantuan dari segala pihak terkait.

Indonesia telah 2 kali jadi tuan rumah (Randy/detikTravel)

“Tahun ini Kemenpar sudah melakukan promosi agresif untui menarik lebih banyak turis ke Indonesia, buat mencapai target kita sebanyak 12 juta wisatawan tahun 2016 dan 20 juta wisatawan pada 2019. Kami optimis target kita mulai tercapai, dan kita butuh bantuan dari kami semua,” ujar Arief.

Selain memberi kata sambutan, dalam kesempatan tersebut Arief juga mempromosikan 10 Bali baru yg yaitu prioritas pemerintah. Antara yang lain Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi dan morotai.

“Kami mengundang Anda segala pelaku industri pariwisata ke destinasi baru ini,” tutup Arief.

Tarian tradisional menghibur delegasi (Randy/detikTravel)

(fay/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/08/053100/3293565/1382/wapres-jusuf-kalla-buka-pata-travel-mart-2016
Terima kasih sudah membaca berita Wapres Jusuf Kalla Buka PATA Travel Mart 2016. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wapres Jusuf Kalla Buka PATA Travel Mart 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.