Wajib Coba! Wisata Kuliner Sashimi Lezat Di Nagoya

No comment 134 views

Berikut artikel Wajib Coba! Wisata Kuliner Sashimi Lezat di Nagoya, Semoga bermanfaat

Nagoya – Traveler yg sedang liburan ke Nagoya, Jepang, wajib bagi berwisata kuliner sashimi yg lezat dan khas. Salah sesuatu rekomedasinya ada di Restoran Kasen.

Kalau sedang bepergian ke Jepang rasanya kurang lengkap kalau kami belum coba makanan khas asli sana. Salah satunya adalah sashimi, hidangan irisan daging ikan mentah yg ditata dengan indah.

Nah, bila traveler sedang berada di Kota Nagoya, ada restoran yg menawarkan pengalaman course sashimi cukup lengkap merupakan Uogashi-Food Kasen. detikTravel sempat mencobanya saat makan malam bersama tim dari Japan National Tourism Organization (JNTO), Jumat (10/2/2017).

Terletak di Nagoya Twin Tower lantai 12, traveler mampu menjangkau restoran ini dengan berjalan kaki dari stasiun kereta Nagoya.

 Restoran Kasen di Nagoya buat dicoba traveler (Firdaus/detikTravel) Restoran Kasen di Nagoya buat dicoba traveler (Firdaus/detikTravel)

Suasananya cukup ramai sehingga bila ingin cepat mendapat tempat di jam makan disarankan agar membuat reservasi terlebih dahulu. Begitu sampai pengunjung mampu segera memilih hidangan lewat layar komputer yg sudah disediakan di tiap meja.

“Harganya sekitaran 400 Yen (Rp 47.000),” kata Ako, pemandu kita dari JNTO.

Hidangan pembuka dimulai dari campuran rumput laut dan belut goreng. Setelah itu lanjut dengan sashimi yg terdiri dari irisan ikan tuna, yellow fin, dori, kerang, dan juga ada anakan belut.

Aneka sashimi yg kelihatan lezat (Firdaus/detikTravel)Aneka sashimi yg kelihatan lezat (Firdaus/detikTravel)

Semua disajikan mentah namun sama sekali tak terasa ada bau amis. Hanya mungkin berhati-hati saja mengunyah karena potongan daging yg cukup besar.

Rasanya sangat menggoda di lidah apalagi buat potongan daging tuna. Di bulan Februari ini ikan dipanen ketika masih musim dingin sehingga tubuhnya lebih banyak mengandung lemak cadangan meningkatkan rasa gurih.

Selain sashimi ada juga hidangan ikan lainnya akan dari sarden hingga angler fish. Rasanya tidak kalah lezat meskipun diolah dengan cara yg berbeda merupakan digoreng.

Aneka sushi yg juga tidak kalah menggoda (Firdaus/detikTravel)Aneka sushi yg juga tidak kalah menggoda (Firdaus/detikTravel)

Sampai pada hidangan penutup kalian disajikan sushi. Ada empat potong sushi memakai daging tuna, yellow fin, dori, udang, serta telur ikan salmon.

Menambah nilai plus restoran, pengunjung mampu memilih meja yg berada di dekat kaca gedung. Karena letak restoran yg tinggi di dalam gedung kalian jadi mampu menyantap makanan sambil melihat pemandangan indah kota Nagoya. (fds/wsw)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/11/122335/3419818/1520/wajib-coba-wisata-kuliner-sashimi-lezat-di-nagoya
Terima kasih sudah membaca berita Wajib Coba! Wisata Kuliner Sashimi Lezat di Nagoya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wajib Coba! Wisata Kuliner Sashimi Lezat Di Nagoya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.