Wajib Berenang Di Hotel Santika Cirebon, Ini Alasannya…

No comment 152 views

Berikut artikel Wajib Berenang di Hotel Santika Cirebon, Ini Alasannya…, Semoga bermanfaat

CIREBON, KOMPAS.com – Kondisi jalan buat rute mudik yg macet total di sebagian ruas tol membuat banyak pemudik mencari alternatif lain. Seperti rehat sejenak di rest area, pergi ke tempat rekreasi, atau menginap di hotel seandainya rasa lelah telah tidak tertahankan.

Kondisi ini pula yg membuat banyak hotel kebanjiran tamu ketika musim mudik. Hotel Santika Pekalongan misalnya, menjadi pilihan beristirahat buat para pemudik yg transit di jalur mudik pantura, begitupula Hotel Santika Cirebon.

“Kalau musim lebaran ini sangat ramai. Semua kamar bagi H minus tiga dan H plus tiga Lebaran telah full,” ungkap Chicko Handoyo, Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon.

“Sebelum ada tol Cipali, Hotel Santika Cirebon lebih ramai ketika weekdays dengan banyak tamu pebinsis. Setelah ada tol Cipali justru lebih ramai ketika weekend, oleh tamu keluarga,” kata Chicko.

Hotel Santika Cirebon memang menawarkan berbagai fasilitas yg cocok untuk wisatawan yg ingin menghabiskan akhir minggu di Cirebon, yakni jaringan Wifi yg cepat di tiap kamar, sarapan pagi, dan tentunya kolam renang buat berekreasi.

Website Santika Cirebon Kamar Hotel Santika Cirebon.

“Kolam renang di Hotel Santika Cirebon mampu disebut best in town. Airnya hangat, tidak dingin dan juga panas. Orang yg menginap di sini pasti tidak mau melewatkan buat berenang,” ujar Chicko.

Fasilitas lainnya yg unik dari Hotel Santika Cirebon adalah jasa pencucian kendaraan pribadi gratis bagi para tamunya. Sehingga buat para pemudik yg sudah menempuh perjalanan jauh, dipastikan mobil bersih setelah check out dari Hotel Santika Cirebon.

Hotel Santika Cirebon terletak di Jalan Dr Wahidin Nomor 32, Cirebon, “Walau ini di pinggir kota Cirebon, sebenarnya ini daerah segitiga emas Cirebon. Juga walau dekat pusat keramaian, di sini suasananya tenang,” kata Chicko.

Hotel Santika Cirebon memiliki 87 kamar, dengan lima tiper kamar yakni superior, deluxe, executive, deluxe suite, dan executive suite.

Harga kamar dimulai dari dari Rp 1.050.000 sampai Rp 4.500.000 permalamnya. Khusus buat libur Lebaran tahun 2016, ada paket khusus merupakan kamar superior yg dihargai Rp 999.000 dan promo halal bihalal dengan harga Rp 65.000 per orangnya.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/08/080400327/Wajib.Berenang.di.Hotel.Santika.Cirebon.Ini.Alasannya.
Terima kasih sudah membaca berita Wajib Berenang di Hotel Santika Cirebon, Ini Alasannya…. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wajib Berenang Di Hotel Santika Cirebon, Ini Alasannya…"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.