Video Ini Bukti Asyiknya Belanja Oleh-oleh Di Yogyakarta

No comment 142 views

Berikut artikel Video Ini Bukti Asyiknya Belanja Oleh-oleh di Yogyakarta, Semoga bermanfaat

Yogyakarta – Akhir minggu ini liburan ke Yogyakarta yuk, dapat belanja aneka oleh-oleh. Kalau butuh ide, cek dahulu video para d’Traveler berburu oleh-oleh di Kota Gudeg.

Piknik Anniversary d’Traveler berlangsung pada 25-27 November 2016 kemarin di Yogyakarta. Kegiatannya macam-caman dari napak tilas destinasi ala film AADC 2 sampai menjajal Lava Tour Merapi yg seru.

Setelah ikut Lava Tour, d’Traveler mampir ke spot belanja oleh-oleh. Kawasan Malioboro pun menjadi pilihan buat membeli aneka buah tangan khas Yogyakarta. Baju batik, aksesoris, bakpia, tas dan yang lain sebagainya dapat ditemukan di sini.

Perjalanan kemudian dilanjutkan ke rumah makan Lombok Idjo buat merayakan hari jadi yg pertama komunitas d’Traveler plus acara tukar kado antar peserta piknik.

Di hari terakhir, rombongan mampir ke tempat makan gudeg Yogya yg legendaris, Gudeg Yu Djum. Kuliner khas yg lezat ini begitu menggoyang lidah d’Traveler, banyak yg membeli bagi oleh-oleh keluarga di rumah.

Masih penasaran dengan kehebohan Piknik Anniversary d’Traveler? Yuk saksikan video berikut:

(rdy/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/16/123348/3373006/1519/video-ini-bukti-asyiknya-belanja-oleh-oleh-di-yogyakarta
Terima kasih sudah membaca berita Video Ini Bukti Asyiknya Belanja Oleh-oleh di Yogyakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Video Ini Bukti Asyiknya Belanja Oleh-oleh Di Yogyakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.