Unik, Hotel Ini Tanpa Atap Dan Dinding

No comment 109 views

Berikut artikel Unik, Hotel Ini Tanpa Atap dan Dinding, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Manakah yg Anda pilih, berkemah atau tidur di hotel berbintang dan mewah?

Mungkin pilihan tersebut menjadi menarik apabila ditambah pilihan hotel tanpa atap dan dinding. Null Stern Hotel mendirikan hotel di pegunungan Alpen.

Hanya saja hotel ini tanpa atap dan tanpa dinding. Anda cuma mulai ditemani ranjang double bed berikut dengan lampu tidur dan meja kecil. Anda mampu menikmati sensasi tidur di alam luas dan tanpa sekat.

Seperti dikutip dari situs Lonely Planet, hotel ini dirancang oleh seniman konseptual Frank dan Patrik Riklin. Selain itu juga pakar di bidang perhotelan, Daniel Charbonnier ikut andil dalam perancangan ruangan tersebut. Hotel ini sekarang menyandang nama “Null Stern – satu-satunya bintang adalah Anda”.

Di kamar ini, tamu mampu melihat bintang sebanyak-banyaknya dari tempat tidur. Untuk harga per malamnya, kamar ini dibanderol dengan harga 230 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta.

Nantinya mulai ada transportasi khusus buat tamu yg mulai menginap di kamar tersebut. Tenang saja, tamu mulai tetap aman dalam penjagaan karyawan hotel dan pada pagi hari sarapan mulai diantar ke kamar Anda. Namun perlu Anda ketahui, pihak hotel mampu membatalkan kapan saja apabila cuaca tak mendukung.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/04/070500327/Unik.Hotel.Ini.Tanpa.Atap.dan.Dinding
Terima kasih sudah membaca berita Unik, Hotel Ini Tanpa Atap dan Dinding. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Unik, Hotel Ini Tanpa Atap Dan Dinding"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.