Turis India Lagi Doyan Ke Bali

No comment 139 views

Berikut artikel Turis India Lagi Doyan ke Bali, Semoga bermanfaat

JakartaKunjungan turis India ke Bali begitu meningkat. Alam yg indah dan kedekatan budaya bikin turis India selalu penasaran liburan ke Pulau Dewata.

“Turis India peningkatannya luar biasa, hampir 60 persen seandainya dibandingkan antara tahun 2015-2016,” kata Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha kepada detikTravel, Jumat (24/2/2017).

Tahun 2015, kunjungan turis India ke Bali mencapai angka 118 ribu turis. Di tahun 2016, angkanya naik menjadi 187 ribu turis. Ragam objek wisata di Bali seperti deretan pantai dan spot diving begitu menggoda mereka. Belum lagi, kedekatan budaya antara Bali dan India.

Namun, masih terdapat dua kendala soal kunjungan turis India ke Bali. Belum adanya penerbangan segera begitu dikeluhkan oleh Agung gede. Dia pun milik cerita tersendiri.

“Garuda telah membuka rute Jakarta-Mumbai, kenapa tak Denpasar-Mumbai. Saya pernah dikomplain sama Konjen India saat sedang di Bali. Dia bilang, turis India yg naik penerbangan segera Garuda itu hanya 10 persen stay di Jakarta. Sisanya, 90 persen segera lanjut ke Bali. Tapi kasihanlah, masa telah terbang jauh selalu transit dulu,” paparnya.

maka dari itu, alangkah baiknya ada penerbangan segera dari Bali ke India. Akan tetapi, sayangnya slot penerbangan di Bandara Ngurah Rai telah penuh. Jika bandara di Bali Utara dikembangkan dan penerbangan dari Bali-India terrealisasikan, bukan tidak mungkin turis dari Negeri Bollywood makin banyak yg ke Pulau Dewata. (aff/msl)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/02/25/091104/3431626/1519/turis-india-lagi-doyan-ke-bali
Terima kasih sudah membaca berita Turis India Lagi Doyan ke Bali. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Turis India Lagi Doyan Ke Bali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.