Tren Jam Tangan Bergaya Pilot Untuk Traveler

No comment 128 views

Berikut artikel Tren Jam Tangan Bergaya Pilot untuk Traveler, Semoga bermanfaat

Jakarta – Tren travel gear alias alat-alat bagi traveling makin berkembang. Kali ini, ada jam tangan baru yg bergaya pilot bagi dipakai traveler ketika liburan. Keren!

Saat ini, jam tangan tak cuma berfungsi sebagai alat buat penunjuk waktu saja. Jam tangan telah berevolusi menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) dan kebutuhan fashion seseorang, terutama untuk kamu yg suka traveling.

Ada sesuatu jam tangan baru yg terinspirasi dari gaya pilot pesawat bernama Pop Pilot. Produk jam tangan ini baru saja diluncurkan di Jakarta, pada Kamis (1/12) lalu. Garry Limanata, Direktur Pop Pilot Indonesia turut menyambut baik dengan hadirnya jam tangan baru ini di Indonesia.

“Kami sangat antusias dan optimis dengan peluncuran perdana jam tangan POP-PILOT ini. Semoga jam tangan POP-PILOT ini bisa menjadi jawaban buat semua anak muda di Indonesia yg mencintai dunia penerbangan, fashion dan traveling,” ujar Garry dalam informasi persnya, Sabtu (3/12/2016).

Jam tangan Pop Pilot terinspirasi dari angkatan udara Jerman pada awal abad ke-20. Jam ini sendiri diproduksi Zeitgeber GmbH dari Hamburg, Jerman. Setiap macam jam tangan POP-PILOT bertuliskan kode penerbangan/airport di segala dunia dengan standar International Air Transport Association (IATA).

Jam tangan ini dirancang dengan gaya jam tangan khas pilot yg memiliki ukuran lebih besar dibanding jam tangan biasa. Penempatan angka dan huruf pun tertulis sangat jelas, karena bagi memastikan pembacaan waktu yg gampang meski dalam kondisi gelap.

Setiap bagian angka dan jarum jamnya sudah dilapisi dengan material mengkilap (luminous) bagi memastikan pembacaan waktu yg akurat dalam lingkungan gelap. Tak cuma itu, jam tangan ini juga memiliki ragam pilihan warna trendi, tali strapnya juga beraksen sporty yg mampu diganti sesuai dengan kebutuhan (interchangeable straps).

“Yang menarik, POP-PILOT juga mengeluarkan seri jam tangan yg bertuliskan kode bandara/airport yg ada di Indonesia, salah satunya adalah kode bandara/airport Soekarno-Hatta di Cengkareng (CGK),” tambah Garry.

Jam tangan Pop Pilot telah ada di dua Mal besar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Jam Pop Pilot juga tersedia dan dapat dibeli di dua situs jual beli online. (wsw/wsw)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/03/094000/3361664/1382/tren-jam-tangan-bergaya-pilot-untuk-traveler
Terima kasih sudah membaca berita Tren Jam Tangan Bergaya Pilot untuk Traveler. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tren Jam Tangan Bergaya Pilot Untuk Traveler"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.