Tips Liburan Ke Taiwan Di Musim Yang Tepat Bagi Turis Indonesia

Berikut artikel Tips Liburan ke Taiwan di Musim yang Tepat Bagi Turis Indonesia, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Mengunjungi kota-kota di Asia yg menjorok ke utara memang perlu diperhitungkan musimnya. Salah-salah malah traveler tak maksimal mengelilingi kota itu. Ini lho sedikit tips saat Anda ke Taiwan.

Lain dengan Kota Taipei yg terletak di utara, Kaohsiung yg berada di wilayah selatan negara Taiwan. Suhu kotanya lebih hangat dan lebih nyaman bagi traveler dari negara tropis seperti kita. Karenanya kami mampu menikmati cerahnya hari di musim semi dibandingkan dengan daerah utara yg tidak jarang dilanda hujan gerimis.

Kaohsiung yaitu kota kedua terbesar di Taiwan setelah ibukotanya merupakan Taipei. Oleh karena itu, traveler pun dapat puas menjelajahi kota ini. Kaohsiung dapat dijangkau dari Taipei dengan memakai bus, kereta, maupun pesawat.

Banyak lokasi yg mampu dikunjungi sebagai obyek wisata di sini, akan dari pelabuhannya yg besar, pasar malam Liu He yg ramai, Sungai Cinta alias Love River maupun Danau Lotus. Ada pula pusat belanja dengan aneka barang di pusat perbelanjaan Dream Mall. Traveler juga mampu berfoto dengan aneka patung robot maupun karya seni lainnya di Taman Seni (Art District) yg berada di tengah kota.

Nah traveler yg berkesempatan wisata ke Taiwan, jangan lupa mengunjungi Kota Kaohsiung. Cuacanya sehari-hari lebih bersahabat dengan wisatawan Indonesia.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/29/133700/3397570/1025/tips-liburan-ke-taiwan-di-musim-yang-tepat-bagi-turis-indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Tips Liburan ke Taiwan di Musim yang Tepat Bagi Turis Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tips Liburan Ke Taiwan Di Musim Yang Tepat Bagi Turis Indonesia"