Tips Belanja Baju Lebaran Di Mangga Dua

No comment 176 views

Berikut artikel Tips Belanja Baju Lebaran di Mangga Dua, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Kawasan Mangga Dua menjadi salah sesuatu destinasi favorit warga Jakarta dan bahkan luar Jakarta bagi wisata belanja. Jelang Lebaran, area busana Muslim terus jadi incaran.

Kawasan Mangga Dua yg terletak di Jalan Gunung Sahari Nomor 1, Pademangan, Jakarta Utara milik dua pusat perbelanjaan. Anda dapat belanja akan dari pakaian, barang elektronik, makanan, suvenir, dan lain-lain.

Sebelum “tenggelam” dalam hiruk pikuk orang belanja, ketahui dahulu dua mal yg ada di kawasan ini. Ada Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, WTC Mangga Dua, Mangga Dua Square, Dusit Mangga Dua, dan Harcomas Mangga Dua. Uniknya, seluruh pusat perbelanjaan ini terhubung oleh jembatan sehingga Anda tidak perlu ke luar ruangan bagi berpindah mal.

Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, dan Mangga Dua Square menjadi favorit pengunjung bagi berburu baju lebaran. Pandangan mata KompasTravel, Sabtu (11/6/2016), ITC Mangga Dua adalah yg paling ramai pengunjungnya.

Zonasi blok

Mal ini milik tujuh lantai, masing-masing terbagi menjadi dua blok. Pusat busana Muslim berada di lantai dasar blok D. Beberapa toko busana Muslim lainnya tersebar di lantai 3, 4, dan 5.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Di ITC Mangga Dua, pusat busana muslim berada di lantai dasar blok D. Beberapa toko busana muslim lainnya tersebar di lantai 3, 4, dan 5

Di ITC Mangga Dua, Anda juga mampu membeli kain bagi baju Lebaran. Pusat tekstil terletak di lantai dasar blok E, sementara butik dan toko tas tersebar di lantai 3, 4, dan 5.

Naik ke lantai 1, di blok C terdapat pusat optik yg menjual aneka macam kacamata dan lensa. Anda mulai menemui pusat perhiasan seandainya bergeser sedikit ke blok D.

Di lantai 2 ITC Mangga Dua, terdapat pusat elektronik dan toko-toko pakaian. Anda yg ingin mencari takjil atau makanan bagi berbuka dapat menyambangi lantai 7 yg terletak di paling atas gedung. 

ATM dan toilet

Sebelum “terjun” segera bagi belanja, ada dua keterangan yg utama buat diketahui. Automatic Teller Machine (ATM) berada di lantai dasar blok A dan D. Toilet tersebar di segala lantai.

Parkir

ITC Mangga Dua memiliki gedung parkir bertingkat yg terhubung segera dengan area belanja. Namun ketika Ramadan seperti ini, pengunjung mal pasti membludak dan area parkir pun terus penuh. Tak ada salahnya Anda naik Transjakarta koridor 5 (Kampung Melayu-Ancol) dan turun segera di halte Mangga Dua.

Jika masih “haus” belanja, dari ITC Mangga Dua Anda mampu melewati jembatan segera ke Pasar Pagi Mangga Dua. Di sini, terdapat deretan toko yg menjual busana muslim terutama buat wanita.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI DI ITC Mangga Dua, harga yg ditawarkan buat busana muslim beragam, akan dari Rp 80.000 sampai ratusan ribu rupiah. Kalau beruntung, Anda dapat mendapatkan busana muslim sale dengan harga murah.

Harga

Tawar menawar adalah aktivitas wajib ketika belanja di Mangga Dua. Harga yg ditawarkan bagi busana muslim beragam, akan dari Rp 80.000 sampai ratusan ribu rupiah. Kalau beruntung, Anda mampu mendapatkan busana muslim sale dengan harga murah. Selain busana muslim, terdapat banyak toko yg menjual jilbab aneka bentuk dan warna.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/12/165308827/tips.belanja.baju.lebaran.di.mangga.dua
Terima kasih sudah membaca berita Tips Belanja Baju Lebaran di Mangga Dua. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tips Belanja Baju Lebaran Di Mangga Dua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.