Timur Tengah Bukan Hanya Gurun Pasir Dan Unta

No comment 131 views

Berikut artikel Timur Tengah Bukan Hanya Gurun Pasir dan Unta, Semoga bermanfaat

Dubai – Timur Tengah di mata traveler Indonesia identik dengan destinasi wisata religi saja. Padahal, Timur Tengah milik sisi yang lain yg menawarkan petualangan, keajaiban dan tentu saja kemewahan.

Travel Highlight sepanjang Kamis (23/6/2016) ini mulai membahas tema Sisi Lain Timur Tengah. Sepanjang hari kami mulai mengulas destinasi di Timur Tengah yg tak sekadar religi, atau sisi yang lain dari kota-kota Timur Tengah yg terkenal.

Arab Saudi telah jelas jadi tujuan traveling religi umrah dan haji. Namun di sana juga banyak destinasi dengan keajaiban alam seperti kawah gunung atau batu belah yg unik.

Dubai di Uni Emirat Arab juga tidak jarang disebut-sebut karena kemewahannya. Mereka sampai milik gunung es indoor buat bermain ski. Namun sayang, Dubai memiliki potret kemiskinan yg tampaknya ingin mereka tutupi.

Liputan khusus ini memetakan area dari Maroko yg ternyata milik pegunungan salju dan alami tentu saja. Kemudian ada Mesir dengan gurun pasir yg putih, bukan coklat.

Jantung Timur Tengah juga milik banyak keunikan. Yaman milik pulau dengan flora dan fauna ajaib. Lebanon milik Museum Khalil Gibran.

Sedangkan di kawasan Teluk ada Bahrain dengan pohon jomblo yg unik. Ada juga gua ajaib di Oman yg dijuluki Sarang Jin.

Sisi yang lain Timur Tengah juga tentang pria-pria dan wanita di sana yg menyimpan pesona ketampanan dan kecantikan. Namun sebagai kawasan yg mayoritas negara Islam, traveling pun butuh tips khusus soal berpakaian dan terutama bagi perempuan yg agak sulit pergi sendirian, jad harus mengajak teman traveler lain.

Jadi itulah Timur Tengah, negeri yg dulunya cuma gurun pasir dan pegunungan batu yg membentang. Namun kini, ada banyak hal yg mampu dilihat di sana serta bentang alam yg cantik dan tak identik dengan gurun, misalnya pantai dan gunung salju.

Sementara pembangunan infrastruktur mewah dan gila-gilaan mulai tetap menjadi fitur kawasan ini sampai bertahun-tahun mendatang. Inilah saatnya melihat Timur Tengah bukan sekadar wisata religi semata. Aneka petualangan menunggu Anda di sana! (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/23/073513/3239957/1382/timur-tengah-bukan-hanya-gurun-pasir-dan-unta
Terima kasih sudah membaca berita Timur Tengah Bukan Hanya Gurun Pasir dan Unta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Timur Tengah Bukan Hanya Gurun Pasir Dan Unta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.