Tiket Jakarta-Hongkong PP Rp 1,4 Juta Diboyong Pengunjung KTF

Berikut artikel Tiket Jakarta-Hongkong PP Rp 1,4 Juta Diboyong Pengunjung KTF , Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Promo-promo menarik seperti cashback mampu didapatkan di pameran wisata Kompas Travel Fair 2016. Tak tanggung-tanggung, cashback yg ditawarkan hingga Rp 1.500.000. 

Salah sesuatu pengunjung Rian Tangkepadang (36) yang berasal Jakarta Pusat, berhasil mendapatkan tiket pesawat menuju Hongkong dengan harga Rp 1,4 juta. Ia mulai pergi ke Hongkong bersama rekannya pada tanggal 23 November 2016.

“Saya naiknya Malaysia Airlines. Dapat cashback dari CIMB Niaga Rp 800.000,” kata Rian kepada KompasTravel seusai acara lelang Kompas Travel Fair di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Awalnya, Rian tiba sekitar pukul 11.00 WIB ke Jakarta Convention Center. Pada ketika itu, ia telah kehabisan antrean cashback bagi mendapatkan tanda berupa gelang.

Tadi aku gak ambil gelang pas masuk. Saya juga gak tau kalau ada buat gelang. Saya rencana booking tiket pesawat buat besok antre,” ujar Rian.

Ketika Rian mendatangi stan cashback CIMB Niaga, ia melihat seorang pengunjung yg mulai menukarkan cashback. Namun, sayang pengunjung itu cuma membeli sesuatu tiket pesawat sehingga cashback tidak mampu diklaim.

“Nah, kan harus beli beberapa tiket. Jadi gak dapat dong. Saya izin aja minta gelangya dan dikasih. Itulah beruntungnya saya,” kata Rian.

Dihimpun KompasTravel, cashback pada pameran KompasTravel Fair dibagi beberapa macam yakni buat tiket pesawat dan non-tiket pesawat.Cashback untuk tiket pesawat berjumlah sebanyak 500 tiket atau 250 orang dan non-tiket pesawat sebanyak 50 transaksi.

Pengunjung yg mendapatkan gelang penanda cashback bisa membeli beberapa tiket dengan rute yg sama. Untuk tiket pesawat tujuan domestik dengan nilai transaksi pembelian di atas Rp 2 juta mulai mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000 dan tersedia kuota sebanyak 100 tiket.

Sementara bagi tiket pesawat tujuan internasional khusus tujuan Hongkong, Korea, Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat dengan nilai transaksi di bawah Rp 5 juta mulai mendapatkan cashback sebesar Rp 800.000 dan tersedia kuota sebanyak 200 tiket.

Untuk transaksi di atas Rp 5 juta mulai mendapatkan cashback Rp 1,5 juta dan tersedia kuota sebanyak 200 tiket.

Pameran Kompas Travel Fair 2016 dibuka akan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000.

Ada beragam promo yg ditawarkan. Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan akan dari Rp 1,4 juta telah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/03/094829227/tiket.jakarta-hongkong.pp.rp.1.4.juta.diboyong.pengunjung.ktf.
Terima kasih sudah membaca berita Tiket Jakarta-Hongkong PP Rp 1,4 Juta Diboyong Pengunjung KTF . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tiket Jakarta-Hongkong PP Rp 1,4 Juta Diboyong Pengunjung KTF"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.