Tiga Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pulau Umang-Umang Lampung

Berikut artikel Tiga Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pulau Umang-Umang Lampung, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kalau selama ini kadang ke Pahawang ketika akhir minggu di Lampung, sesekali mencoba ke Pulau Umang-umang. Pulau kecil ini menawarkan pantai yg tenang dan indah.

Mungkin Pulau Umang-umang belum sepopuler Pulau Pahawang dengan hamparan pasir putihnya yg menawan. Dan pulau ini juga belum menjadi destinasi wajib pelancong yg mengunjungi lampung.

Tapi, seandainya kamu sedang eksplor Lampung bagian selatan, Umang-umang wajib masuk list yg harus kamu kunjungi. Pulau Umang-umang tak jauh dari Pulau Sebesi. Kurang lebih 20 menit dari dermaga Sebesi buat mencapai pulau ini.

Pulau ini tak berpenduduk dan sangat kecil, namun pesonanya mampu menghipnosis segala mata yg memandangnya. Ketika aku dan teman-teman dari salah sesuatu komuintas backpacker di Jakarta mengunjungi pulau ini, ada dua keistimewaannya dan kamu bisa melakukan berbagai hal di sini.

1. Bebatuan yg menawan dapat jadi spot foto  

Jika selama ini, pantai dengan bebatuan yg super besar dan menggoda dapat ditemukan di Bangka Belitung, akan sekarang traveler juga mampu melihat pantai dengan bebatuan besar di Pulau Umang-umang.

Rasakan sensasi berdiri di atas batu yg super dan seandainya milik nyali, mampu duduk santai di pinggir tebing yg bebatuan, dan nikmati deburan ombak yg dahsyat. Tapi ingat, harus hati-hati dengan deburan ombak dan tetap keselamatan yg utama.

2. Hamparan pasir putih yg halus dan lembut

Pulau Umang-umang juga menawarkan hamparan pasir putih dan sangat halus. Walaupun tak luas tetapi traveler dapat bermain dengan puas di pasir putihnya.

3. Air laut yg jernih dan cocok buat berenang

Bagi yg telah bosan berenang di kolam renang, mencoba rasakan sensasi berenang di laut ditemani dengan hempasan ombak. Terseret ke pinggir pantai dan dihempaskan oleh ombak menjadi sensasi yg luar biasa.

Itulah tiga alasan kamu harus berkunjung ke pulau tanpa penduduk ini. Selain itu, liburan sambil berkenalan dengan banyak teman baru juga menjadi ide yg bagus bukan? Siapa tahu mampu ketemu jodoh saat ngetrip bersama teman baru.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/17/115000/3299749/1025/tiga-alasan-kamu-harus-mengunjungi-pulau-umang-umang-lampung
Terima kasih sudah membaca berita Tiga Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pulau Umang-Umang Lampung. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tiga Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pulau Umang-Umang Lampung"