Tidak Kalah Dengan Luar Negeri, Ini 4 Wahana Adrenalin Seru Di Indonesia

Berikut artikel Tidak Kalah dengan Luar Negeri, Ini 4 Wahana Adrenalin Seru di Indonesia, Semoga bermanfaat

Jakarta – Wahana adrenalin yg seru dan menantang tak cuma ada di luar negeri. Di Indonesia saja ada 4 wahana adrenalin yg tak kalah seru dengan negara lain.

Ada wahana Disk’O di JungleLand Sentul hingga wahana Tornado yg populer di Dufan, dua wahana sarat adrenalin di sejumlah taman rekreasi di Indonesia.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2016) inilah 4 wahana adrenalin menantang yg dapat kamu jajal di Indonesia:

1. Disk’O, JungleLand Sentul (Bogor)

(jungleland.co.id)(jungleland.co.id)

Memiliki bentuk layaknya sebuah piring raksasa, wahana Disk’O yg berada di zona Carnivalia JungleLand Sentul dijamin mulai membuat adrenalin kamu mengalir kencang.

Lewat wahana Disk’O, kamu aja diajak berputar di atas wahana ke kiri dan kanan. Memiliki ketinggian maksimal hingga 15 meter, traveler dijamin mendapat sensasi layaknya naik piring terbang yg berputar cepat.

JungleLand Sentul berlokasi di daerah Sentul, Bogor. Harga tiket masuknya adalah Rp 165 ribu/pax di hari Senin-Kamis, serta Rp 220 ribu/pax ketika weekend. Harga pun telah mencakup segala wahana permainan di JungleLand Sentul.

2. Tornado, Dunia Fantasi (Jakarta)

(Ancol)(Ancol)

Membicarakan kata Tornado, traveler tentu mulai dibuat ingat mulai salah sesuatu wahana Dufan yg paling sarat adrenalin. Sesuai namanya, wahana Tornado mulai membuat kamu berputar layaknya terseret tornado!

Traveler pun mulai diminta duduk manis di bagian kursi. Sementara itu kedua lengan wahana Tornado mulai bergerak secara bebas dan memutar traveler selama 2,5 menit. Wahana tersebut dibuat di Italia dan memiliki kapasitas penumpang hingga 40 orang lho.

Harga bagi masuk ke Dufan adalah Rp 190 ribu ketika weekday dan Rp 270 ribu bagi weekend. Harga tiket telah mencakup wahana permainan.

3. Sepeda Mabur, Sindu Kusuma Edupark (Sleman)

(Kusuma Edupark)(Kusuma Edupark)

Berikutnya adalah wahana Sepeda Mabur di Sindu Kusuma Edupark, Sleman. Walau tak memiliki wahana adrenalin seseru taman rekreasi lainnya, namun Sepeda Mabur juga dapat dibilang cukup seru.

Lewat wahana Sepeda Mabur, kamu mulai diajak bersepeda di atas rel setinggi tiga meter dan panjang rel 100 meter. Bersepeda dari ketinggian tersebut pastinya mulai membuat kamu sedikit merasa ngeri!

Harga bagi coba wahana Sepeda Mabur adalah Rp 20 ribu per/orang. Tapi sebelumnya traveler juga harus membayar tiket masuk seharga Rp 95 ribu/orang.

4. Super Loop Coaster, Jatim Park 1 (Batu)

(Jawa Timur Park 1)(Jawa Timur Park 1)

Membicarakan wahana adrenalin tentu kurang lengkap tanpa kehadiran Roller Coaster. Di Indonesia, salah sesuatu yg paling menantang adalah Super Loop Coaster di Jatim Park 1.

Baru dibuka pada awal bulan April 2016, kehadiran wahana Super Loop Coaster semakin meramaikan Jatim Park 1. Super Loop Coaster memiliki tinggi 14 meter, dengan kecepatan sekitar 365 meter per menit. Bisa dibayangkan dong cepatnya seperti apa?

Saking cepatnya, traveler yg mau menaiki Super Loop Coaster harus terbebas dari penyakit jantung, epilepsi dan lainnya. Tinggi badan pun minimal harus 160 cm.

Harga tiket masuk bagi menaiki wahana di Jatim Park 1 adalah Rp 60 ribu ketika weekday dan Rp 80 ribu ketika weekend. Buktikan nyali kamu dengan menaiki keempat wahana adrenalin di atas! (rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/29/081500/3309354/1519/tidak-kalah-dengan-luar-negeri-ini-4-wahana-adrenalin-seru-di-indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Tidak Kalah dengan Luar Negeri, Ini 4 Wahana Adrenalin Seru di Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tidak Kalah Dengan Luar Negeri, Ini 4 Wahana Adrenalin Seru Di Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.