The 18th, Rooftop Bar Asyik Untuk Menikmati Sunset Di Seminyak

Berikut artikel The 18th, Rooftop Bar Asyik Untuk Menikmati Sunset di Seminyak, Semoga bermanfaat

Seminyak – Ingin menikmati sunset di Seminyak, Bali? Jangan bingung. Kamu dapat ke The 18th, rooftop bar punya hotel The Trans Resort Bali. Pemandangannya oke banget!

detikTravel berkunjung ke The 18th menjelang sunset pada akhir minggu lalu. Rooftop bar ini menggunakan nama bar yg sama seperti yg ada di The Trans Luxury Bandung.

“Kalau di sini nggak sampai lantai 18. Tapi rooftop bar ini tingginya 18 meter dari permukaan tanah. Jadi sama-sama Th 18th,” kata Assistant Marketing Communications Manager The Trans Resort Bali, Vania Sulityas kepada detikTravel.

Begitu masuk The 18th, seorang bartender yg ramah segera menyambut dengan senyuman. The 18th menjual pemandangan yg ciamik. Itu sebabnya meja bar ditaruh paling depan.

Wisatawan menikmati The 18th Rooftop Bar (Fitraya/detikTravel)Wisatawan menikmati The 18th Rooftop Bar (Fitraya/detikTravel)

Sedangkan, sofa-sofa nyaman justru ada di belakang. Semua menghadap pemandangan Seminyak yg mampu dilihat dengan lepas dan bebas.

Pantauan detikTravel, pemandangannya memang juara. Kita mampu melihat Jimbaran dari ujung kiri, Kuta di kiri agak tengah dan pemandangan Seminyak di sisi kanan. Semua mampu dilihat dengan nyaman tanpa terhalang bangunan lain.

“Saat malam Tahun Baru, seluruh kembang api terlihat dari ujung kiri sampai ujung kanan. Keren banget!” kata Vania.

Sore itu banyak traveler yang berasal Australia, baik yg keluarga bersama anak-anaknya, ataupun yg berpasangan. Mereka berbincang santai, sambil leyeh-leyeh di sofa yg nyaman.

Sunset di Seminyak dilihat dari The 18th (Fitraya/detikTravel)Sunset di Seminyak dilihat dari The 18th (Fitraya/detikTravel)

Paling ujung di balkon adalah kolam kecil bergaya infinity, yg memberi nuansa santai. Berdiri di ujung balkon kalian dapat melihat mobil dulu lalang di pertigaan Jl Sunset Road dan Jl Kerobokan.

Senja makin memerah saat aku memesan minuman. Yang mesti dicoba adalah Cosmopolitan, cocktail dengan jus cranberry dan lemon. Bedanya, di The 18th adalah Cosmopolitan disajikan dengan dry ice.

Ketika dry ice dituang, efek dramatis dan kabut asap yg muncul tidak mengurangi keren minuman ini. The 18th juga menyediakan Cosmopolitan dengan versi tanpa alkohol. Ini versi yg aku pilih supaya tetap dapat menikmati minuman asyik ini. Masih banyak juga pilihan minuman yang lain tanpa alkohol.

Cosmopolitan dengan dry ice (Fitraya/detikTravel)Cosmopolitan dengan dry ice (Fitraya/detikTravel)

Matahari akhirnya tenggelam menyisakan semburat awan yg indah. Kita dapat lanjut ngobrol-ngobrol sambil ditemani aneka camilan. Ada mini burger dan meat ball yg lezat buat teman mengobrol yg seru.

Menikmati sunset di Seminyak dari rooftop bar The 18th di The Trans Resort Bali adalah pengalaman yg mesti Anda coba. Tidak seluruh tempat di selatan Bali milik pemandangan leluasa seperti ini. (fay/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/23/074113/3402714/1519/the-18th-rooftop-bar-asyik-untuk-menikmati-sunset-di-seminyak
Terima kasih sudah membaca berita The 18th, Rooftop Bar Asyik Untuk Menikmati Sunset di Seminyak. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "The 18th, Rooftop Bar Asyik Untuk Menikmati Sunset Di Seminyak"