Terpukau Pertunjukan Kabaret Di Kapal Pesiar Ovation Of The Seas

No comment 248 views

Berikut artikel Terpukau Pertunjukan Kabaret di Kapal Pesiar Ovation of The Seas, Semoga bermanfaat

Singapura – Tidak cuma memiliki fasilitas ala hotel mewah, kapal cruise Ovation of The Seas juga milik hiburan keren. Salah satunya adalah pertunjukan kabaret yg modern.

Umumnya pertunjukan kabaret biasa disaksikan di Las Vegas atau theater berkelas internasional. Tapi selain itu, nyatanya pertunjukan serupa bisa dinikmati di atas kapal pesiar Ovation of The Seas yg yaitu salah sesuatu armada Royal Caribbean International.

Atas undangan dari pihak Singapore Tourism Board, detikTravel beserta rekan media asing diajak buat berlayar selama tiga malam dengan rute Singapura – Malaysia – Singapura (6-8/6/2016). Sejumlah fasilitas pun tak luput buat dicoba.

Di antara berbagai aneka wahana hiburan, salah sesuatu yg paling menarik bisa dijumpai di Cafe @270 yg berada di deck 5. Sekilas melihat, Cafe @270 tampak menarik dengan view laut di balik kaca.

Traveler yg tiba pun mulai dimanjakan dengan aneka pilihan makanan yg beragam dan nikmat rasanya. Contohnya seperti Eggmuffin hingga bagel serta kopi dan lainnya. Ya, kafe tersebut yaitu salah sesuatu lokasi terbaik buat sarapan pagi.

Namun rupanya cafe @270 tak cuma menjadi venue sarapan atau nyemil cantik, melainkan panggung pertunjukan kabaret berkelas internasional yg super megah. Namanya adalah Spectre’s Cabaret!

Cafe @270 juga menjadi venue kabaret (Randy/detikTravel)
Tata panggung yg dikemas apik dan modern (Randy/detikTravel)

Singkat kata, pertunjukan Spectre’s Cabinet diadakan hampir setiap malam di kapal cruise Ovation of The Seas. Sang penampil penting adalah tokoh Spectre yg lincah dan sangat menghibur. Secara penampilan, wajahnya mengingatkan aku mulai tokoh dari The Mask yg diperankan Jim Carrey.

Di awal pertunjukan, tokoh Spectre mulai mengajak para tamu buat ‘singgah’ ke dunia khayalannya. Dengan latar panggung yg gelap, perlahan hologram warna-warni ditembakkan ke kaca. Diikuti oleh musik dan tarian dari para rekan Spectre.

Setelah itu, perlahan enam layar LCD yg ada akan menampilkan gambar hingga wajah orang yg interaktif. Tapi tak cuma itu, layar itu pun bisa bergerak ke atas bawah kiri dan kanan layaknya sebuah robot sungguhan.

Layar LED yg mampu berubah jadi seperti robot (Randy/detikTravel)

Adapun kendali dipegang oleh Spectre sebagai pemimpin penting dari dunia tersebut. Panggung hidrolik serta kostum para penampil yg all-out semakin menjadi bukti mulai profesionalisme dan standar berkelas dari pertunjukan tersebut.

Ketika pertunjukan usai, para penonton termasuk aku segera memberikan tepuk tangan sebagai tanda kagum. Bagi aku pribadi, mungkin itu adalah kali pertama aku menonton sebuah pertunjukan yg dikemas dengan begitu megah dan apik.

Pengalaman serupa pun mampu traveler saksikan seandainya liburan dengan kapal pesiar Ovation of The Seas. Jika ingin, traveler pun mampu singgah ke Singapura sebagai salah sesuatu hub terdekat dari Ovation of The Seas. Bersiaplah buat dibuat terpukau!

Pertunjukan ini pun bisa disaksikan di Ovation of The Seas (Randy/detikTravel)

(rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/15/082000/3233565/1520/terpukau-pertunjukan-kabaret-di-kapal-pesiar-ovation-of-the-seas
Terima kasih sudah membaca berita Terpukau Pertunjukan Kabaret di Kapal Pesiar Ovation of The Seas. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Terpukau Pertunjukan Kabaret Di Kapal Pesiar Ovation Of The Seas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.