Terpukau Lukisan Picasso Sampai Da Vinci Di Galeri Seni AS Ini

Berikut artikel Terpukau Lukisan Picasso Sampai Da Vinci di Galeri Seni AS Ini, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Liburan ke AS, traveler mampu main-main ke National Gallery of Arts di Kota Washington DC. Karya lukisan Picasso hingga Da Vinci dipamerkan di galeri ini. Keren!

Washington DC adalah surganya museum. Ibukota Amerika Serikat ini dikenal dengan banyak sekali macam museum yg dapat dinikmati khalayak umum. Salah satunya adalah National Gallery of Arts yg terletak di 6th & Constitution Ave NW, Washington, DC 20565, Amerika Serikat

Museum yg diresmikan tahun 1937 ini adalah sebuah museum yg mengoleksi dan menampilkan karya-karya seni lukisan serta patung dari Eropa dan Amerika. Kunjungan kalian ke museum ini diawali dengan jadwal tugas yg padat dari para profesor di kampus kami.

Untuk mengurangi tekanan mental dan pikiran, kita putuskan bagi menjelajahi District of Columbia pada hari Sabtu, akhir pekan, bagi kemudian berkutat kembali dengan tugas-tugas dari kampus. Kami berangkat memakai Metro Green Line (Kereta yg beroperasi di DC) dan turun di stasiun Archives-Navy Memorial-Penn Quarter. Dari sana kalian berjalan kaki sekitar 5 menit dengan bantuan google map, dan sampailah kalian di museum ini.

Bangunan dengan gaya Eropa-Yunani, dengan tiang-tiang penyangga yg besar membuat kita ingin langsung memasuki pintu utama. Tas kalian diperiksa sekuriti, yg meminta aku memanggul tas punggung aku di sesuatu pundak saja.

Saya ikuti instruksi tersebut dan langsung masuk ke salah sesuatu sisi lorong yg berisi karya-karya seni dari eropa. Jangan takut tersesat karena di dekat gerbang masuk terdapat petugas yg membagikan peta museum bagi memudahkan pengunjung.

Tiap ruangan membagi era karya-karya seni tersebut, akan jaman reinessance sampai tahun 1900 an. Pembagian karya seni juga didasarkan pada tempat yang berasal karya-karya seni tersebut dibuat. Bersiaplah dimanjakan dengan nama-nama besar seperti Pablo Picasso, Rembrandt van Rijn, Leonardo da Vinci, Claude Monet, serta seniman-seniman dunia lainnya.

Untuk lebih mendalami karya-karya seni tersebut, pengunjung dapat membaca synopsis di sekitar lukisan atau memakai voice tour, semacam handy talkie yg mampu dipinjam dari petugas di dekat pintu masuk.

Pengunjung tinggal menekan tombol sesuai nomor yg ada di lukisan atau karya seni lainnya dan keterangan tentang lukisan tersebut dapat didengar dari handy talkie tersebut. Untuk para pencinta seni lukis, museum ini sangat kita rekomendasikan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/11/08/111900/3311339/1025/terpukau-lukisan-picasso-sampai-da-vinci-di-galeri-seni-as-ini
Terima kasih sudah membaca berita Terpukau Lukisan Picasso Sampai Da Vinci di Galeri Seni AS Ini. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Terpukau Lukisan Picasso Sampai Da Vinci Di Galeri Seni AS Ini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.