Tempat Valentino Rossi Foto-foto Bareng Ranger Komodo

No comment 222 views

Berikut artikel Tempat Valentino Rossi Foto-foto Bareng Ranger Komodo, Semoga bermanfaat

Labuan Bajo – Foto-foto Valentino Rossi liburan di Labuan Bajo beredar banyak di media sosial. Termasuk, saat dirinya sedang foto-foto bersama para ranger di Pulau Komodo.

Valentino Rossi diketahui sedang liburan ke Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Mendarat sejak Senin (23/1) kemarin, sudah beredar banyak foto-fotonya di media sosial seperti Instagram. Hanya saja, foto-foto tersebut diupload oleh akun Instagram yg mungkin adalah orang-orang Labuan Bajo atau pemandu wisata. Artinya, ‘The Doctor’ belum mengupload segera dari laman media sosial miliknya.

Yang terbaru, beredar foto Rossi di Pulau Komodo. Dalam pantauan detikTravel, Rabu (25/1/2017) adalah akun Instagram @ws_46 dan @georgedalla yg mengupload foto-foto Rossi berada di Labuan Bajo. Salah sesuatu fotonya yakni, Rossi berfoto bersama para ranger di Pulau Komodo.

Tepat di belakang mereka, adalah tulisan ‘Komodo’ yg seandainya tulisan aslinya adalah Komodo National Park World Heritage Site . Tempat itu yaitu titik terakhir dari rangkaian trekking di Pulau Komodo, serta tempatnya perahu buat berlabuh dengan dermaga kayu di depannya. Ada juga, ukiran komodo di depannya.

Valentino Rossi berfoto bareng para ranger komodo (dok Istimewa)Valentino Rossi berfoto bareng para ranger komodo (dok Istimewa)

Di situ pula terdapat plakat persemian Taman nasional Komodo yg ditandatangani oleh Presiden Soeharto di tahun 1988. Tulisannya seperti ini, Taman Nasional Sebagai Kebanggaan, Kekayaan dan Warisan Budaya Bangsa Komodo Sebagai Permata Purba dan kekayaan Alam Indonesia, Harus Dilestarikan Untuk kepentingan Umat Manusia.

Di depannya, terhampar lautan yg biru jernih. Meski di situ wisatawan tetap harus didampingi oleh ranger. Sebab di sana pun masih ada komodo yg berkeliaran!

Inilah tempat Valentino Rossi foto-foto bareng ranger di Pulau Komodo (Afif/detikTravel)Inilah tempat Valentino Rossi foto-foto bareng ranger di Pulau Komodo (Afif/detikTravel)
Plakat peresmian Taman Nasional Komodo (Afif/detikTravel)Plakat peresmian Taman Nasional Komodo (Afif/detikTravel)
Ukiran komodo (Afif/detikTravel)Ukiran komodo (Afif/detikTravel)

Terdapat 4 rute trekking di Pulau Komodo yakni Short Trek, Medium trek, Long Trek dan Adventure Trek. Tiket masuk Pulau Komodo untuk wisatawan lokal sebesar Rp 40 ribu, yg belum termasuk biaya pemandu oleh ranger.

Pulau Komodo masuk dalam Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo, yg di sana hidup ribuan komodo secara liar berdampingan dengan warga sekitar. Labuan Bajo sendiri masuk dalam 10 Destinasi Prioritas Kementerian Pariwisata. (aff/aff)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/25/111806/3404895/1519/tempat-valentino-rossi-foto-foto-bareng-ranger-komodo
Terima kasih sudah membaca berita Tempat Valentino Rossi Foto-foto Bareng Ranger Komodo. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tempat Valentino Rossi Foto-foto Bareng Ranger Komodo"