Tebar “Lure Module”, Mal Ini Kian Ramai Dikunjungi Pemburu Pokemon

Berikut artikel Tebar “Lure Module”, Mal Ini Kian Ramai Dikunjungi Pemburu Pokemon, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Fenomena game Pokemon yg kini sedang menjamuri pengguna smartphone di Indonesia akan mendatangkan berkah positif. Selain dua tempat wisata yg kebanjiran pemburu pokemon, kini momen tersebut dimanfaatkan salah sesuatu pusat perbelanjaan di Jakarta bagi mendatangkan pengunjung.

Pusat perbelanjaan Central Park akan memanfaatkan momen tersebut, dengan memfasilitasi pengunjungnya yg menyukai game pokemon tersebut dengan menyediakan lure yang mampu mendatangkan pokemon, di dua tempat.

“Kita memang menyediakan lure yg dicari-cari itu, telah beberapa kali. Pertama pekan dahulu di area dalam mal dan pintu masuk fun world, dahulu kedua kemarin, di Tokyo Kitchen dan Fish Pound Tribeka Park,” ujar Amanda, Marketing Communication Central Park Mall ketika dikunjungi KompasTravel, Senin (18/7/2016).

(BACA: Berburu Pokemon Langka di Central Park, Ini Tempat-tempatnya…)

Selain karena lure module, di mal ini terdapat lebih dari delapan pokestop dan beberapa gym yg tersebar di sekitar Central Park Mall.

“Kami juga melihat banyaknya customer Central Park Mall yg antusias terhadap game ini, terutama karena ada banyak pokestop di area Central Park Mall dan Podomoro City, sehingga area kita semakin diramaikan oleh para pengunjung yg tengah mencari pokemon,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, Marketing Communication Manager Central Park Mall.

Namun, tidak setiap hari Central Park Mall menyediakan lure tersebut, cuma di hari-hari tertentu umumnya seperti akhir pekan. Untuk waktunya sendiri, Amanda menjelaskan mengeluarkannya sekitar pukul 18.30 hingga 20.00 WIB karena waktu di mana mal sangat ramai dikunjungi.

(BACA: Wow, Banyak Pokemon Skor Tinggi di Taman Fatahillah)

Ia mengaku sejak lure tersebut dikeluarkan, kelihatan semakin banyak pengunjung yg tiba berbelanja sekaligus bermain pokemon. Tak cuma remaja, orang tua pun banyak yg berburu pokemon di mal tersebut.

KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Di gerbang Central Park Mall ini terdapat tiga pokestop yg sangat berdekatan, dan lure yg tidak pernah habis dikeluarkan oleh dua orang pemain disini ataupun pihak mall.

Dari pantauan KompasTravel, pada Senin (18/7/2016), sejak jam istirahat siang pukul 12.00 mal tersebut akan diramaikan para pemburu pokemon yg mengelilingi mencari monster-monster lucu tersebut. Keramaian tersebut semakin menjadi saat jam pulang kantor, hingga pukul 20.00 WIB dua tempat di sana semakin ramai.

Pemainnya pun beragam, akan pelajar, mahasiswa, hingga karyawan berkumpul di dua titik yg terdapat banyak pokestop, lure, maupun pokemon.

(BACA: Jalan-jalan di Monas Sambil Berburu Pokemon, Ini Contekannya…)

Kevin (18), salah sesuatu pelajar SMA swasta yg baru lulus menyampaikan tidak jarang berkunjung buat bermain pokemon di Central Park. “Sering sih, karena lalu sekolahnya deket sini, jadi mampir. Di sini banyak poke stop, ada delapan, apalagi lure-nya gak pernah sepi, terus ada akan siang sampai malam gantian di dua tempat,” ujarnya.

Ia pun sudah mendapatkan dua pokemon dengan CP tinggi, selain itu ada dua pokemon langka dan pokemon perubahan tingkat beberapa yg banyak bertebaran di mal ini. Beberapa pokemon yg kerap ditemuinya di Central Park Mall ialah zubat, pidgey, ratata, krabby, horsea, magicarp, hingga slowbro yg yaitu perubahan kedua dari slowpoke.

Sedangkan Andrew (30), salah sesuatu karyawan di salah sesuatu gerai yg ada di Central Park juga turut menangkap pokemon ketika waktu istirahat bersama temannya. “Saya pernah bisa pokemon langka Team Rocket di sini, namanya Meowth,” ujar Andrew, sambil menunjukan gambarnya kepada KompasTravel.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/183000127/Tebar.Lure.Module.Mal.Ini.Kian.Ramai.Dikunjungi.Pemburu.Pokemon
Terima kasih sudah membaca berita Tebar “Lure Module”, Mal Ini Kian Ramai Dikunjungi Pemburu Pokemon. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tebar “Lure Module”, Mal Ini Kian Ramai Dikunjungi Pemburu Pokemon"