Tak Pernah Bosan Ke Tanjung Aan Di Lombok

No comment 87 views

Berikut artikel Tak Pernah Bosan ke Tanjung Aan di Lombok, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Pesona Tanjung Aan di Lombok seakan tidak pernah berkurang. Rasanya tidak bosan kalau tiba ke sana berkali-kali.

Pantai Tanjung Aan ada di Lombok Tengah, merupakan 75 km dari Mataram. Traveler harus menempuh sekitar 2 jam perjalanan dan seandainya dari Bandara Internasional Lombok memerlukan 1,5 jam perjalanan. Garis pantainya 7,2 km yg berhadapan segera dengan Samudera Hindia, namun pantai ini memiliki ombak yg tenang dan bersahabat.

Suasana Pantai Tanjung Aan relatif tenang. Hanya dua turis yg berjemur atau berenang. Pantai ini cocok bagi yg memang tak suka keramaian. Tanjung Aan juga sangat bersih, hampir tak ada sampah yg berserakan di sepanjang pantai kecuali guguran daun.

Jika ingin menikmati keindahan pantai dari ketinggian, kalian mampu naik bukit di sekitar pantai. Hamparan laut yg hijau kebiruan dan pasir putihnya serta bukit di sisi lainnya tidak mengurangi kecantikan. Panorama ini sayang buat dilewatkan.

Terdapat ayunan kayu sebagai ajang bagi selfie dan disediakan paket buat snorkeling berkisar Rp 150.000 sampai kelipatannya. Serta seandainya ingin tur merasakan keindahan pantai dari laut serta berkunjung ke Pantai Gunung Payung serta Bukit Merese kami dapat menyewa perahu motor berkisar Rp 200.000 sampai kelipatannya.

Gunakan waktu liburanmu buat ke pantai. Tentunya Pantai Tanjung Aan ini mampu dijadikan referensi seandainya ingin menikmati keindahan dan kecantikan pantai dari Lombok Tengah.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/11/143000/3317027/1025/tak-pernah-bosan-ke-tanjung-aan-di-lombok
Terima kasih sudah membaca berita Tak Pernah Bosan ke Tanjung Aan di Lombok. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Pernah Bosan Ke Tanjung Aan Di Lombok"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.