Tak Perlu Antre Berburu Tiket, Garuda Segera Gelar “Online Travel Fair”

Berikut artikel Tak Perlu Antre Berburu Tiket, Garuda Segera Gelar “Online Travel Fair”, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Garuda Indonesia bersama Bank BRI menggelar “BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016”. Pameran wisata berbasis online ini diselenggarakan akan tanggal 27 Oktober – 2 November 2016.

“Kita akan tahun ini akan serius mengembangkan digital banking Garuda. Kita bikin web dan aplikasi. Di mana netizen peminatnya tinggi di angka 85 persen dengan yg mengakses web dan 17 persen buat digital e-commerce,” jelas Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto dalam jumpa pers BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 di Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga sudah menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair pada 7-9 Oktober 2016. Menurut Toni, GATF mendapatkan respon positif yg kelihatan dari target yg berhasil dilampaui dari Rp 386 milyar menjadi Rp 447 milyar.

“Ini agar wisatawan dapat mendapatkan tiket maskapai Garuda Indonesia. Maka kita menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair ini selama seminggu,” jelasnya.

Sementara Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto melihat perkembangan dunia digital yg tinggi. Ia menyampaikan ke depannya Bank BRI harus mengedepankan adopsi, kerja sama, dan mengelola pasar-pasar pembayaran secara digital.

“Dengan online travel fair mampu booking dan beli tiket secara online. Bisa menghemat waktu dan ada efisiensi waktu dan biaya,” jelas Sis.

Dalam GOTF ini, wisatawan dapat mendapatkan harga-harga tiket pesawat dengan harga yg menarik. Selain itu, wisatawan juga dapat mendapatkan cashback hingga Rp 3.000.000

Garuda Indonesia bersama Bank BRI menawarkan program seperti Reguler Time, Happy Hours, Midnight Sale. Reguler Time dimulai pada pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB setiap hari, Happy Hours dimulai pada pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB, dan Midnight Sale akan pukul 00.00 WIB – 02.00 WIB.

Garuda Indonesia juga menggandeng dua mitra usaha yang lain seperti travel agent, hotel partner (Accor Hotel dan Agoda), Garuda Indonesia Holiday,  perlengkapan wisata, serta dua e-commerce seperti Blanja.com, Blibli.com, Elevania, JD.Id, dan Lazada.

Wisatawan dapat mengikuti Garuda Indonesia Online Travel Fair 2016 melalui website dan mobile apps Garuda Indonesia. Adapun website Garuda Indonesai adalah www.garuda-indonesia.com.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/10/26/071200427/tak.perlu.antre.berburu.tiket.garuda.segera.gelar.online.travel.fair.
Terima kasih sudah membaca berita Tak Perlu Antre Berburu Tiket, Garuda Segera Gelar “Online Travel Fair”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Perlu Antre Berburu Tiket, Garuda Segera Gelar “Online Travel Fair”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.