Tak Mau Pulang Dari Prawirotaman

No comment 174 views

Berikut artikel Tak Mau Pulang dari Prawirotaman, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Bukan Malioboro, inilah kawasan Jl Prawirotaman yg juga menarik bagi dikunjungi di Yogya. Banyak deretan kafe, penginapan dan tempat hang out seru.

Mengunjungi Yogya, ada begitu banyak pilihan wisata dari wisata alam, budaya, kuliner dan masih banyak lagi. Kawasan Prawirotaman adalah salah sesuatu pilihan, memang tak seramai Malioboro tapi justru di sinilah letak keunikan dan kekhasannya.

Dikenal sebagai Kampung Bule, kawasan Prawirotaman banyak disinggahi dan dijadikan pilihan menginap wisatawan mancanegara. Di sepanjang jalan kalian mampu melihat banyak penginapan dan resto yg menawarkan berbagai pilihan.

Kawasan ini juga menjadi tujuan d’traveler ketika merayakan hari jadinya yg pertama dua waktu lalu. Via via bakery sebagai salah sesuatu lokasi shooting AADC pun menjadi pilihan. Dalam benak aku , via via bakery adalah sebuah toko roti besar dan memajang berbagai jenis roti di etalasenya. Dugaan aku salah, Via via bakery terletak di sudut sebuah bangunan yg juga berfungsi sebagai resto, toko pernak pernik unik, penginapan, bahkan kelas yoga. Wow! one stop shopping yg unik dan homy.

Karena penasaran, aku pun coba cheese cake. Rasanya enak sekali, cobain aja sendiri. Selain ke Malioboro, cobalah susuri kawasan Prawirotaman dan temukan Yogya dengan suasana yg berbeda.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/07/103500/3362839/1025/tak-mau-pulang-dari-prawirotaman
Terima kasih sudah membaca berita Tak Mau Pulang dari Prawirotaman. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Mau Pulang Dari Prawirotaman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.