Tak Hanya Wisata Belanja, Hong Kong Punya Wisata Mistis Yang Angker

Berikut artikel Tak Hanya Wisata Belanja, Hong Kong Punya Wisata Mistis yang Angker, Semoga bermanfaat

Hong Kong – Terkenal dengan wisata belanja, bukan berarti Hong Kong tidak milik cerita mistis. Sekolah Tat Tak Hong Kong kabarnya menjadi tempat paling angker. Hiiii…

Cerita hantu di sekolah terus menjadi perbincangan hangat buat para murid di manapun itu. Kadang murid-murid juga suka melakukan uji nyali ketika sekolah bubar. Pasti kamu juga milik cerita seperti itu waktu bersekolah dulu.

Seperti yg dilihat dari CNN, Kamis (20/10/2016) gedung bekas sekolah Tat Tak menjadi tempat paling angker di Hong Kong. Sekolah ini didirikan tahun 1931 yg terletak di Ping Shang, Hong Kong.

Bangunan ini masih berdiri kokoh dengan cat yg telah mengelupas dan di penuhi tumbuhan yg merambat ke dinding. Suasana sekeiling sekolah yg dipenuhi dengan rumput liar menjadikan penampakan Tat Tak semakin mistis. Terdapat 2 makam yg terletak di lereng bukit, persis di sebelah bangunan sekolah.

Sekolah ini sudah ditutup lebih dari 20 tahun. Kisah horor yg beredar selalu berkembang di masyarakat.

Masyarakat lokal yakin dulunya sekolah ini yaitu tanah adat punya seorang pesohor Hong Kong. Pada masa penjajahan Jepang, keluarga pesohor dan semua warga sekitar melakukan perlawanan.

Mereka tak sudi seandainya tanah adat mereka jatuh ke tangan penjajah. Namun karena kalah jumlah, mereka akhirnya dibantai dengan sadis oleh tentara Jepang.

Para warga yg berjuang melawan penjajah dikubur secara masal dan tak terhormat di lereng bukit disebelah Tat Tak. Mereka percaya roh dari para pejuang masih berkeliaran di lingkungan sekolah.

Konon, mulai muncul suara teriakan atau lolongan di sekitar sekolah. Derap langkah seperti prajurit juga tidak jarang terdengar di lorong sekolah.

Bukan cuma itu, cerita wanita berbaju merah juga melegenda di sekolah ini. Wanita berbaju merah atau dikenal dengan nama woman in red adalah kisah seorang guru wanita yg dikabarkan tewas gantung diri. Kisah pilu ini terjadi di dalam toilet sekolah. Hal inilah yg menjadi penyebab tutupnya sekolah ini.

Menurut kabar yg simpang siur, guru ini adalah korban pemerkosaan massal. Karena menaruh dendam, arwah guru wanita tersebut menjelma menjadi wanita berbaju merah.

Bukan cuma menampakan wujudnya dalam baju merah, hantu ini juga kadang merasuki pengunjung. Bahkan pengunjung yg kesurupan mulai mencekik dirinya. Seram banget deh..

Kisah horor ini juga pernah dibuktikan oleh warga lokal. Bukan cuma sesuatu tetapi sampai beberapa kelompok. Mereka adalah murid-murid dari berbagai sekolah. Mereka bertujuan buat melakukan pembuktian tentang cerita horor yg beredar.

Benar saja, kelompok pertama yg terdiri dari 12 orang ini melihat hantu wanita berbaju merah. Saat itu mereka sedang melakukan penelusuran di lorong sekolah.

Hantu wanita itu kelihatan di sebuah makam di lereng bukit. Kelompok ini tak mempercayai penampakan itu begitu saja.

Tapi makin lama, mereka merasa bahwa hantu wanita berbaju merah semakin dekat dan jelas. Salah seorang wanita berteriak begitu hantu itu muncul di dekatnya.

Tiba-tiba saja wanita ini dirasuki oleh hantu Woman in Red. Ia berusaha buat mencekik dirinya sendiri. Teman-temannya yg berusaha membantu mulai segera dicakar dan digigit. Mereka akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena pingsan dan luka parah.

Kelompok yg kedua juga mengalami hal yg sama. Pengunjung yg kerasukan juga seorang wanita. Kejadian kerasukannya pun sama. Korban mulai berusaha buat mencekik diri sendiri. Setelah sadar dari kerasukan, wanita tersebut mengaku melihat banyak sekali mayat di semua sekolah.

Traveler yg berani bagi uji nyali mampu mencoba bagi wisata mistis di Sekolah Tat Tak Hong Kong. (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/21/075050/3325953/1520/tak-hanya-wisata-belanja-hong-kong-punya-wisata-mistis-yang-angker
Terima kasih sudah membaca berita Tak Hanya Wisata Belanja, Hong Kong Punya Wisata Mistis yang Angker. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tak Hanya Wisata Belanja, Hong Kong Punya Wisata Mistis Yang Angker"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.