Tahun Ini Garuda Terbang Dari Busan Ke Manado

No comment 137 views

Berikut artikel Tahun Ini Garuda Terbang dari Busan ke Manado, Semoga bermanfaat

BUSAN, KOMPAS.com – Maskapai Garuda Indonesia akhir tahun 2016 mulai terbang dari Busan, Korea Selatan ke Manado Indonesia. Selama ini, ke Korea, Garuda cuma terbang dari ibu kota Korsel, Seoul ke Jakarta.

Demikian disampaikan Sales Manager Garuda Indonesia di Seoul, Kang Taeyoung. “Desember ini mulai ada penerbangan carter dari Busan ke Manado,” ucap Kang ketika pembukaan Direct Promotion Korea yg dilaksanakan Kementerian Pariwisata RI di Busan, Sabtu (6/7/2016).

Menurut dia, penerbangan Busan-Manado tersebut kurang dari 4 jam. Sehingga mulai jauh lebih cepat dibandingkan penerbangan Seoul-Jakarta yg mencapai 7 jam.

“Kami berharap Manado dapat jadi pintu gerbang buat orang Korea ke daerah yang lain di Indonesia,” sebutnya.

Ia mengatakan, tak menutup kemungkinan rute itu menjadi penerbangan reguler. “Kami pertimbangkan itu, mungkin dalam beberapa tahun ke depan,” katanya menjawab pertanyaan Erlangga Djumena dari Kompas.com.

Tanggal 6-7 Agustus ini, Kemenpar membawa rombongan yg beranggotakan tim kesenian dan pelaku pariwisata bagi memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Korea di Busan.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/06/181000427/Tahun.Ini.Garuda.Terbang.dari.Busan.ke.Manado
Terima kasih sudah membaca berita Tahun Ini Garuda Terbang dari Busan ke Manado. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tahun Ini Garuda Terbang Dari Busan Ke Manado"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.