Tahun 2017, Garuda Akan Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Sorong

Berikut artikel Tahun 2017, Garuda Akan Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Sorong, Semoga bermanfaat

Labuan Bajo – Maskapai Garuda Indonesia selalu mengoneksikan penerbangan ke berbagai destinasi di Nusantara. Tahun 2017, Garuda mulai terbang segera Jakarta-Sorong.

“Tahun depan mulai kami buka penerbangan segera Jakarta-Sorong,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo pada awak media di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Sabtu (29/10/2016) kemarin.

Arif menjelaskan, pelan-pelan Garuda selalu mengoneksikan sesuatu per sesuatu destinasi. Paling baru adalah penerbangan segera Jakarta-Labuan Bajo, yg mana membuat wisatawan yang berasal ibukota lebih gampang traveling ke sana. Tak perlu repot transit ke Bali dulu.

“NTT telah semua, ada ke Labuan Bajo, Maumere, Ende dan Kupang. Untuk wilayah timur makanya kalian lanjutkan flight segera ke Sorong tidak perlu transit di Makassar dulu,” paparnya.

Untuk itu, pembukaan rute segera Jakarta-Sorong diharap mulai membuat wisatawan lebih gampang dan nyaman ke Sorong di Papua Barat tersebut. Apalagi, Sorong adalah pintu gerbang buat traveling ke Raja Ampat.

“Syukur kalau penerbangan segera Jakarta-Sorong dibuka Januari 2017,” tutup Arif. (aff/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/30/102500/3332678/1382/tahun-2017-garuda-akan-buka-penerbangan-langsung-jakarta-sorong
Terima kasih sudah membaca berita Tahun 2017, Garuda Akan Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Sorong. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tahun 2017, Garuda Akan Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Sorong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.