Sungai Ajaib, Bukan Sekedar Air Mengalir

No comment 94 views

Berikut artikel Sungai Ajaib, Bukan Sekedar Air Mengalir, Semoga bermanfaat

Jakarta – Sungai adalah tempat petualangan yg menarik. Bukan sekadar air mengalir, karena sungai juga milik keajaiban yg menakjubkan.

Beberapa sungai di Indonesia dan dunia, bukan sekadar sungai belaka. Ada fenomena alam di sana yg membuatnya menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Travel Highlight sepanjang Kamis (6/10/2016) mulai membahas soal wisata sungai ajaib di dunia, karena ini adalah keajaiban yg wisatawan harus tahu. Indonesia pun memiliki dua sungai ajaib.

Yang paling ajaib dan telah terkenal di dunia adalah Sungai Kampar di Riau. Ini adalah sesuatu dari beberapa sungai di dunia yg memiliki ombak buat surfing. Sementara di Sukabumi milik sungai beberapa warna yg airnya tak tercampur, seperti di Swiss dan Brasil.

Kalau di Deli Serdang ada sungai ajaib dengan air panas dingin, Amazon malah milik sungai yg mendidih. Nah, di Asia Tenggara yg paling ajaib adalah Sungai Mekong yg melintasi dua negara.

Sungai ini saat melintas di Laos, memiliki semacam pantai yg dapat dinikmati turis. Sementara saat melintas di Thailand, sungai ini dapat mengeluarkan bola api yg ajaib!

Beberapa sungai di dunia dari Afrika sampai Amerika juga dinilai ajaib karena ikan monster yg hidup di dalamnya. Hati-hati kalau berkunjung dan memancing di sana.

Selebihnya adalah sungai-sungai yg begitu indahnya di dua negara. Ibaratnya, ini adalah sungai yg mengalir segera dari surga. Bisa berkunjung ke sana, pasti jadi kegiatan traveling yg menyenangkan.

Wisata ke sungai dengan fenomena alam yg ajaib, mulai menjadi petualangan yg tak terlupakan buat para traveler. Tempat-tempat itu bukan sekadar air mengalir tetapi bagaikan sapuan kuas lukisan karya Tuhan. (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/06/071551/3314435/1382/sungai-ajaib-bukan-sekedar-air-mengalir
Terima kasih sudah membaca berita Sungai Ajaib, Bukan Sekedar Air Mengalir. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sungai Ajaib, Bukan Sekedar Air Mengalir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.