Ssst… Ini Destinasi Fotogenik Yang Lagi “Hit” Di Thailand

Berikut artikel Ssst… Ini Destinasi Fotogenik yang Lagi “Hit” di Thailand, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Thailand memang terkenal di kalangan wisatawan Indonesia. Namun, mayoritas dari mereka cuma menyambangi ibu kotanya yakni Bangkok.

Padahal, Negeri Gajah Putih itu milik banyak suguhan lainnya. Satu destinasi bahkan tengah hit karena terkenal milik spot-spot fotogenik.

“Ada sesuatu kota namanya Hua Hin, sekitar 2,5-3 jam perjalanan dari Bangkok. Kota itu milik banyak tempat tematik bagi foto-foto,” tutur Public Relations Tourism Authority of Thailand, Stephanie Valencia kepada KompasTravel

Hua Hin adalah kota pesisir yg masuk dalam Provinsi Prachuap Khiri Khan. Di kota ini, Stephanie melanjutkan, wisatawan dapat melakukan banyak aktivitas.

KOMPAS/SUSIE BERINDRA Kota wisata Hua Hin, Thailand, gencar mempromosikan dua tempat wisata, seperti Hua Hin Hills Vineyard. Di kebun anggur itu, wisatawan dapat mengelilingi menikmati pemandangan sekaligus mencicipi hasil olahan anggur.

“Hua Hin milik winery, itu cukup unik karena daerahnya pantai. Selain itu ada juga dua ‘kota kecil’ yg mirip Santorini, Venesia, Maroko, sampai Swiss,” paparnya.

Kota buatan tematik tersebut lantas booming di media sosial sebagai lokasi foto dan selfie. Bisa dibilang, segala kota buatan tersebut instagenic!

Selain Hua Hin, ada dua tempat di dekat Bangkok yg dapat disambangi turis dalam sesuatu hari. 

“Ada kota bertema koboi, floating market, juga tentunya Pattaya,” tutur Stephanie.

Beberapa kota lainnya yg tenar di kalangan wisatawan adalah Phuket, Chiang Mai, dan Chiang Rai. Dua kota terakhir terletak di Thailand bagian utara, sehingga memiliki udara yg sejuk.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/27/131821127/ssst.ini.destinasi.fotogenik.yang.lagi.hit.di.thailand
Terima kasih sudah membaca berita Ssst… Ini Destinasi Fotogenik yang Lagi “Hit” di Thailand. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ssst… Ini Destinasi Fotogenik Yang Lagi “Hit” Di Thailand"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.