Simak 6 Alasan Naik Turkish Airlines Saat Liburan Ke Eropa

No comment 116 views

Berikut artikel Simak 6 Alasan Naik Turkish Airlines Saat Liburan ke Eropa, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak maskapai yg melayani penerbangan dari Indonesia ke Eropa. Ada penerbangan langsung, ada pula yg transit di dua hub. Singapura, Kuala Lumpur, Dubai, dan Abu Dhabi adalah dua hub favorit.

Turkish Airlines adalah salah sesuatu maskapai yg melayani penerbangan dari Jakarta ke Eropa. General Manager Indonesia bagi Turkish Airlines, Mehmet F Gurulkan mengatakan, warga Indonesia mampu menyambangi 65 destinasi di berbagai belahan dunia.

“Turkish Airlines milik total 296 rute di segala dunia,” tuturnya kepada KompasTravel, Selasa (19/7/2016).

Berikut 6 alasan terbang dengan Turkish Airlines ketika liburan ke Eropa. 

1. Penerbangan harian dari Jakarta

Saat ini, Turkish Airlines milik penerbangan setiap hari dari Jakarta ke Istanbul dan sebaliknya. Dalam waktu dekat, maskapai tersebut berencana membuka penerbangan dari Denpasar.

“Kami milik daily flight dari Jakarta segera ke Istanbul. Tanpa transit di kota yang lain terlebih dahulu,” tutur Mehmet.

2. Transit di Istanbul

Salah sesuatu keuntungan naik Turkish Airlines adalah Anda mulai transit di Istanbul. Kota yg dahulu bernama Konstantinopel itu menjadi tujuan wisatawan dari segala dunia. Terletak di perbatasan antara Benua Eropa dan Benua Asia, Istanbul menyuguhkan cultural heritage yang tidak terbatas.

“Istanbul memang pada dasarnya yaitu kota wisata. Kota ini milik banyak sekali hal yg dapat dilihat. Tak cuma buat turis Indonesia, tetapi juga turis dari berbagai belahan dunia,” papar Mehmet.

3. Harga yg kompetitif

Menghadapi persaingan dengan maskapai lainnya yang berasal Timur Tengah dan Eropa, Turkish Airlines berani memasang harga yg kompetitif.

“Untuk penerbangan ke Eropa, aku berani bilang, Turkish Airlines adalah salah sesuatu yg termurah,” tambah Mehmet.

4. Penerbangan ke secondary cities 

Istanbul adalah kota yg strategis. Hanya tiga jam penerbangan dari Istanbul, Anda mampu menyambangi 35 ibu kota negara.

“Enam jam penerbangan dari Istanbul maka Anda dapat menyambangi 66 ibu kota negara,” papar Mehmet.

Ia menambahkan, Turkish Airlines juga memiliki banyak rute ke secondary cities di tiap negara.

“Misal, di Jerman kita milik penerbangan ke 14 kota. Ada tiga kota destinasi di Denmark. Ada juga penerbangan ke negara mungil Luxembourg. Dari Istanbul, Anda dapat mencapai kota-kota kecil nan indah dalam waktu yg relatif singkat,” ujarnya. 

5. Waktu transit

Turkish Airlines milik penerbangan 6-8 kali sehari menuju berbagai kota di Eropa, terutama kota-kota besar seperti London dan Paris. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu transit yg lama buat melanjutkan penerbangan. 

“Anda juga tak perlu khawatir seandainya ketinggalan pesawat. Jadwal selanjutnya mulai ada beberapa jam, atau empat jam kemudian,” tambah Mehmet.

6. Pelayanan

Terakhir dan yg terpenting, Turkish Airlines menjamin Anda mulai mendapatkan pelayanan prima selama berada dalam pesawat. Maskapai ini menyandang predikat Europe’s Best Airline dalam 2015 Skytrax Passanger Choice Awards.

“Kami milik pelayanan prima, kursi yg lebar dan nyaman, serta business class yang mewah,” tambah Mehmet.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/200700827/Simak.6.Alasan.Naik.Turkish.Airlines.Saat.Liburan.ke.Eropa
Terima kasih sudah membaca berita Simak 6 Alasan Naik Turkish Airlines Saat Liburan ke Eropa. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Simak 6 Alasan Naik Turkish Airlines Saat Liburan Ke Eropa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.