Serravalle, Surga “Branded Murah” Di Milan

No comment 124 views

Berikut artikel Serravalle, Surga “Branded Murah” di Milan , Semoga bermanfaat

MILAN, KOMPAS.com – Menjadi salah sesuatu ikon kota fashion dunia memang telah melekat dari citra Milan, di Italia.

Salah sesuatu kota terbesar di Negeri Sisilia ini memang terus menjadi tujuan penting para wisatawan karena menawarkan keindahan, eksotisme bangunan, sejarah, makanan yg penuh citarasa, sampai buaian merek-merek fashion kelas dunia.

Bicara merek-merek fashion, di Italia lahir banyak desainer kelas wahid. Koleksinya beragam, tapi biasa milik harga tak murah (baca:mahal). Tak sedikit wisatawan yg berharap milik koleksi fashion merek-merek ternama itu harus mengelus dada lebih sering, supaya makin bersabar.

Tetapi tunggu dulu, ternyata ada alternatif solusi bagi persoalan ini. Mungkin tak absolut berlaku buat seluruh kalangan dan keadaan keuangan. Namun, setidaknya ada harapan bagi mampu beli “fashion branded” segera dari Italia.

Jawabannya, adalah Serravalle Designer Premium Outlet. Lokasinya sekitar sejam perjalanan dari pusat Milan atau 30 menit dari Genoa.

Sesuai namanya, konsep pusat shopping ini semacam Factory Outlet (FO) di Indonesia, bedanya Serravalle berkonsep sesuatu kawasan yg terdiri dari puluhan toko.

Setiap toko dikomandoi segera oleh si pemilik merek, bukan semacam pengepul sandang dari sisaan ekspor, kemudian menjualnya kembali.

Sudah dapat ditebak, barang-barang fashion yg dipasarkan di lokasi ini spesial, karena ditawarkan dengan harga khusus.

Potongan harga (diskon) akan 30 persen sampai 50 persen telah jadi tawaran standar. Belum lagi ada barang-barang yg mau dihabiskan atau tersisa sesuatu pilihan saja, diskonnya dapat lebih besar lagi.

Pilihannya jangan ditanya, di Serravalle terdapat lebih dari 80 merek ternama dunia yg menjajakan barang andalan. Mulai dari produk fashion dan olahraga dari Nike, Adidas, Timberland, Camper, dan Jack Wolfskin tersedia.

Buat kelas butik, tersedia merek-merek sekelas Prada, Gucci, Michael Kors, Bulgari, Burberry, sampai Versace.

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Pertengahan November 2016, menjelang Natal, membuat suasana Serravalle dihias sesuai tema.

Dari pantauan KompasTravel di lokasi, barang-barang fashion yg dijual bukan berstatus reject atau catat, seperti yg jadi alasan FO di Indonesia. Tetapi lebih karena fashion di Italia mengikuti empat musim yg terus berputar setiap tahunnya.

Sehingga kalau tak terjual, koleksi pada musim-musim tertentu didorong ke outlet semacam ini.

Paling ideal menuju lokasi ini mengendarai kendaraan sendiri. Tetapi, ada layanan bus dari kereta dari pusat stasiun Milan.

Ketika berada dilokasi, sulit rasanya tak berjumpa wisatawan yang berasal Indonesia yg tengah ikut berbelanja di sini. Selamat mencoba! (AGUNG KURNIAWAN, dari Italia)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/17/140300327/serravalle.surga.branded.murah.di.milan.
Terima kasih sudah membaca berita Serravalle, Surga “Branded Murah” di Milan . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Serravalle, Surga “Branded Murah” Di Milan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.