Sepatu Pria Yang Terbuat Dari Cokelat, Minat Mencicipi?

No comment 118 views

Berikut artikel Sepatu Pria yang Terbuat dari Cokelat, Minat Mencicipi?, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Motohiro Okai adalah seorang ahli cokelat dari Rihga Royal Hotel, Osaka, Jepang. Selain ahli membuat cokelat, Motohiro juga pandai merangkai panganan manis tersebut.

Tahun ini, ia membuat sederet sepatu pria yg terbuat dari cokelat. “Gentleman’s Radiance”, begitu nama seri sepatu tersebut, diproduksi terbatas yakni sembilan pasang saja. 

(BACA JUGA: Cokelat Indonesia Bisa Lebih Terkenal dari Belgia…)

Mengutip situs Lonely Planet, Kamis (1/11/2016), sepatu itu dibuatnya di butik cokelat punya Motohiro yakni L’eclat. Tujuannya adalah buat diberikan kepada pasangan pria ketika hari Valentine, 14 Februari 2017 mendatang.

“Gentleman’s Radiance” bukanlah cokelat biasa. Bentuknya sangat realistis, dengan detail tali hingga bayangan yg kelihatan jelas. Lengkap dengan finishing yang mengkilap seperti sepatu yg baru disemir.

(BACA JUGA: Serunya Membuat Cokelat di Cokelat Tugu Yogyakarta)

Peminat harus memesan jauh-jauh hari seandainya mau membeli sepatu ini. Harganya mungkin lebih mahal dibanding sepatu betulan, yakni 29.160 Yen (Rp 3,1 juta) bagi sesuatu pasang. Panjangnya 26 cm dan terdiri dari dua warna, dari cokelat muda hingga cokelat tua.

Membeli sepatu mahal tentu belum lengkap tanpa aksesorinya. Dengan membeli “Gentleman’s Radiance”, Anda mulai mendapatkan shoehorn dan shoe cream yang juga terbuat dari cokelat.

Sepasang sepatu dari cokelat ini mampu dipesan akan 20 Januari-7 Februari 2017 di Rihga Royal Hotel, Osaka. Pesanan mulai dikirim akan 7-14 Februari 2017.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/03/110700527/sepatu.pria.yang.terbuat.dari.cokelat.minat.mencicipi.
Terima kasih sudah membaca berita Sepatu Pria yang Terbuat dari Cokelat, Minat Mencicipi?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sepatu Pria Yang Terbuat Dari Cokelat, Minat Mencicipi?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.