Semarak Buka Bersama D’Traveler DetikTravel

No comment 114 views

Berikut artikel Semarak Buka Bersama d’Traveler detikTravel, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Untuk menjalin silaturahmi antar d’Traveler dan detikTravel, diadakan acara buka bareng pada hari Minggu kemarin. Berikut keseruannya!

Acara yg awalnya digagas secara personal oleh member d’Travelers ini bertempat di Restoran Bebek Dower, jalan Margasatwa-Ragunan, Jakarta Selatan.

Acara ini ternyata mendapatkan support yg luar biasa dari redaksi detikTravel. Para peserta buka bersama ini akan berkumpul di lokasi acara pada pukul 16.00 wib.

Acara yg akan dibuka segera oleh ketua komunitas d’Travelers merupakan mas Catur Nugraha serta Redaksi detikTravel yg diwakilkan oleh mas Fitraya Ramadhanny ini berjalan penuh khidmat dan khusyuk.

Ketika waktu telah akan memperlihatkan pukul 17.50  WIB dikerjakan berdoa buka puasa dan tampak segala siap menyantap hidangan berbuka puasa. Sambil menyantap hidangan berbuka puasa, tampak kehangatan dan keakraban antara sesama anggota d’Travelers.

Menurut Muhamad Tezar Febriyansyah, salah sesuatu anggota d’Travelers, acara positif seperti buka bersama ini harus dilaksanakan tiap tahun agar tali silahturahmi antar segala anggota d’Travelers semakin terjaga.

Beda lagi menurut seorang anggota d’Travelers, Yunita Nuraini, bahwa kalau dapat jangan cuma setiap bulan puasa saja ada acara kumpul bersama sesama anggota d’Travelers. Minimal 1 atau 2 bulan sekali diadakan acara kumpul seperti ini.

Selain menjaga tali silahturahmi juga sekalian ajang tukar pendapat dan promosi wilayah yg bagus di Indonesia yg mungkin pernah dikunjungi oleh kawan-kawan d’Travelers yg lain.

Acara semakin seru dengan doorprize yg disiapkan oleh tim detikTravel. Dan ternyata ada kejutan lain, merupakan Door Prize juga diberikan dari team Consina The Outdoors yg segera diserahkan secara simbolis oleh Mbak Rara selaku Marketing dari Consina team kepada redaktur detik travel, Fitraya Ramadhanny.

Untuk mendapatkan doorprize tersebut beragam kuis diberikan oleh panitia. Mulai dari upload keseruan bukber d’Travelers via sosial media, memamerkan KTP dengan wilayah terjauh, hingga banyak-banyakan kartu yg terdapat di dalam dompet sampai banyak-banyakan make up di dalam tas!

Semakin seru dan lucu saat salah seorang anggota d’Travelers, Afriyana mengumpulkan kartu dengan meminjam kartu oleh peserta yang lain dan ketahuan panita. Pernyata peserta d’Travelers yg tiba bukan cuma dari Jabodetabek saja, melainkan dari wilayah Jawa Timur, Wilayah Kalimantan dan Wilayah Aceh.

Hal ini kelihatan dari games bagi peserta dengan KTP terjauh dimenangkan oleh saudara Imam Syahrial dari wilayah Aceh barat. Wow, sungguh jauh bukan? Acara ditutup dengan berfoto bersama semua pemenang doorprize maupun anggota d’Travelers, Redaksi detikTravel dan team Consina The Outdoors

Sungguh buka bersama yg seru, menggemparkan dan pecah banget! Semoga acara seperti ini mulai tetap diadakan di kemudian hari. d’Travelers! Jalan-jalan terusss!

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/20/140000/3237035/1025/semarak-buka-bersama-dtraveler-detiktravel
Terima kasih sudah membaca berita Semarak Buka Bersama d’Traveler detikTravel. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Semarak Buka Bersama D’Traveler DetikTravel"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.