Selama 3 Tahun, Pasangan Ini “Traveling” Menggunakan Airbnb

Berikut artikel Selama 3 Tahun, Pasangan Ini “Traveling” Menggunakan Airbnb, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Michael Champbell (69) dan Debbie Champbell (58) adalah pasangan yang berasal Seattle, AS, yang traveling ke berbagai negara selama tiga tahun belakangan. Alih-alih hotel, pasangan ini memilih Airbnb sebagai tempat menginap.

Airbnb yaitu situs yg memajang opsi penginapan akan dari rumah pribadi, apartemen, hingga kastil yg dapat disewa. Sampai ketika ini, Michael dan Debbie sudah mengunjungi 49 negara dan menginap di 109 tempat Airbnb yg berbeda.

Mereka menginap di berbagai lokasi unik. Mulai dari rumah pedesaan di pinggiran Irlandia, sampai rumah tropis nan cantik di Meksiko dan Kuba. Michael dan Debbie pun menuliskan perjalanan mereka dalam situs Senior Nomad.

Mengutip situs Lonely Planet, pasangan ini menuliskan pengalaman di blog karena ingin pembaca dapat menikmati kisah perjalanan mereka. Michael dan Debbie sangat senang mampu menginspirasi banyak orang, terutama para pensiunan untuk traveling dan menjalani hidup dengan senang.

Tak berselang lama sejak keduanya pensiun, Michael dan Debbie segera mengemas barang dan menyimpannya di rumah sewaan mereka di Seattle. Setelah itu, mereka segera berwisata ke Belanda dan akan menginap di Airbnb.

Perjalanan pasangan ini belum berakhir. Rencananya, Michael dan Debbie mulai launching buku panduan Airbnb berjudul “Your Keys, Our Home”. Ini karena lewat Airbnb, kalian dapat menyewa properti atau rumah orang yang lain dan menginap layaknya rumah sendiri. 

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/18/191500927/Selama.3.Tahun.Pasangan.Ini.Traveling.Menggunakan.Airbnb
Terima kasih sudah membaca berita Selama 3 Tahun, Pasangan Ini “Traveling” Menggunakan Airbnb. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Selama 3 Tahun, Pasangan Ini “Traveling” Menggunakan Airbnb"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.