Selain Batik, Pekalongan Juga Punya Pantai

No comment 117 views

Berikut artikel Selain Batik, Pekalongan Juga Punya Pantai, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kota Pekalongan memang dikenal dengan batiknya yg meriah. Tapi selain itu, terdapat Pantai ujung Negoro yg mampu disinggahi.

Liburan di pantai tentu mulai menjadi momen istimewa bagi Anda dan keluarga. Indonesia, sebagai negara dengan garis pantai terpanjang memiliki banyak pantai yg dapat Anda jelajahi.

Menikmati keindahan pantai takkan pernah ada habisnya. Kali ini, ada cerita perjalanan wisata Pantai Ujung Negoro yg mungkin mampu jadi destinasi liburan Anda selanjutnya.

Pekalongan terkenal dengan kerajinan  khasnya, merupakan batik. Namun siapa sangka, ternyata ada sesuatu tempat di Pekalongan yg memiliki keindahan seperti Pantai Ujung Negoro yg berada di Batang, Pekalongan.

Pantai berpasir hitam ini amat digemari warga sekitar. Tidak jarang pantai ini terus ramai dan tidak pernah sepi. Dan tidak jarang pula warga memanfaatkan bagi memancing sambil mengisi waktu kosong.

Pantai Ujung Negoro  menjadi tempat yg cocok buat rekreasi keluarga. Anda dapat bersantai sambil menikmati ombak pantai sambil menunggu sunset tiba.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/14/143600/3220958/1025/selain-batik-pekalongan-juga-punya-pantai
Terima kasih sudah membaca berita Selain Batik, Pekalongan Juga Punya Pantai. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Selain Batik, Pekalongan Juga Punya Pantai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.