Sebelum Ke Jepang, Berburu Tiket Pesawat Dulu Di Japan Travel Fair

Berikut artikel Sebelum ke Jepang, Berburu Tiket Pesawat Dulu di Japan Travel Fair, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Jika berencana liburan ke Jepang akhir tahun ini, pastikan Anda tiba terlebih lalu ke Japan Travel Fair (JTF) Autumn & Winter 2016. Pameran wisata yg diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta ini mulai berlangsung di mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 10-12 September 2016. 

“Kami didukung 5 maskapai penerbangan. Mereka mulai berikan harga khusus selama Japan Travel Fair,” kata Kristiana Susanti, Manager JNTO Jakarta, ketika jumpa pers mengenai JTF 2016 di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Maskapai penerbangan itu antara yang lain All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Sebagai mitra bank, BNI menyuguhkan banyak promo menarik buat para nasabahnya.

“BNI mulai memberikan kemudahan transaksi dengan kartu kredit dan debit. Selain itu, buat mempermudah proses booking tiket, kalian minta support dari Sabre Travel Network Indonesia,” jelas Kristiana.

Pameran tersebut juga mulai diisi 19 agen perjalanan wisata yg menjual paket tur dan paket lainnya buat perjalanan ke Jepang. Selain itu, ada pula pelaku pariwisata dari Jepang seperti badan pariwisata dari berbagai daerah di Jepang. 

Beragam promo

Kristiana menjelaskan, pengunjung pameran dapat mengikuti program menarik dari BNI maupun dari Kota Kasablanka selain juga beragam hadiah segera dari JNTO.

“Hadiah segera seperti tiket pesawat, sim card, WiFi, Japan Rail Pass, dan tiket theme park. Ada lucky draw buat pengunjung pameran merupakan tiket PP Jakarta-Jepang,” tuturnya.

Promo dari BNI merupakan cashback untuk kartu kredit hingga Rp 500.000 buat 150 orang pertama per hari. Sedangkan pembelian dengan kartu BNI Visa atau Mastercard mampu mendapatkan cashback Rp 350.000. Pemegang kartu kredit BNI JCB dapat mendapatkan tambahan cashback Rp 150.000. 

Kristiana juga menjelaskan, ada program cicilan dari BNI yg dapat digunakan buat pembelian selama pameran berlangsung. Program cicilan 0 persen selama 6 bulan bagi pembelian minimal Rp 1 juta dan 12 bulan bagi pembelian minimal Rp 10 juta. 

Menariknya, seperti yg diungkapkan Kristiana, buat pengguna kartu kredit selain BNI, tak dikenakan surcharge tambahan.

“Kita ada dua lapisan harga tiket pesawat, ada harga khusus buat pengguna BNI. Kartu kredit selain BNI dapat tetapi beda harganya,” jelasnya.

Pameran wisata JTF 2016 buka dari pukul 10.00-22.00 WIB atau sesuai waktu operasional mal. Lokasi pameran bertempat di area Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society di dalam mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Pengunjung mampu membeli tiket pesawat, hotel, paket wisata, hingga tur perjalanan ke Jepang. Selain itu, ada beragam pertunjukan setiap harinya seperti penampilan ninja dari Nikko Edo Wonderland, maskot karakter Rilakkuma, juga talkshow dengan travel blogger. Ini adalah tahun keenam diselenggarakannya JTF.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/24/150500227/sebelum.ke.jepang.berburu.tiket.pesawat.dulu.di.japan.travel.fair
Terima kasih sudah membaca berita Sebelum ke Jepang, Berburu Tiket Pesawat Dulu di Japan Travel Fair. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sebelum Ke Jepang, Berburu Tiket Pesawat Dulu Di Japan Travel Fair"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.