Rugi Kalau Ngebut Saat Lewat Jalanan Di Lombok Ini!

No comment 100 views

Berikut artikel Rugi Kalau Ngebut Saat Lewat Jalanan di Lombok Ini!, Semoga bermanfaat

Lombok Barat – Melewati jalanan di kawasan Sekotong, Lombok, sebaiknya jangan buru-buru. Kalau mau, dapat juga berhenti sejenak di tepi jalan karena ada pemandangan pantai yg begitu cantik.

Berlibur dengan tujuan pantai di Lombok, NTB tidak cukup sehari. Deretan pantai sambung menyambung dan cuma dipisah oleh bukit pasti membuat bingung mau singgah di pantai yg mana.

Tentukan sesuatu pantai menjadi tujuan. Abadikan pemandangan pantai lainnya di perjalanan dengan kamera, adalah pilihan yg tepat.

Seperti yg detikTravel mencoba ketika mulai mengunjungi Taman Wisata Alam Bangko Bangko, Senin (31/10/2016). Perjalanan darat ketika mencapai kawasan Kecamatan Sekotong, Lombok Barat tentu membuat takjub dan ingin menggagalkan rencana awal.

(Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)(Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)

Pantai dengan pasir putih tampak membentang di pinggir jalan raya dengan begitu indahnya. Siapkan kamera bagi mengabadikan di tiap spot yg kelihatan unik.

Sebelum mencapai di Sekotong, merupakan di Lembar, pilihlah jalan rawa atau jalan yg menyusuri pantai. Karena jalan yg yang lain mulai melewati bukit yg memangkas waktu tempuh perjalanan ke Sekotong dan tentu menghilangkan dua momen indah.

Pemandangan pertama yg kelihatan adalah kapal bersandar di Pelabuhan Lembar. Masuk ke dalam menyusuri pedesaan mulai disuguhi rawa-rawa dengan bakau di pinggir-pinggir jalan.

(Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)(Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)

Selepas Lembar, pemandangan luar biasa selanjutnya mulai menyusuri pantai di wilayah Kecamatan Sekotong. Puluhan spot menarik mulai sangat sayang apabila tak dipotret.

Berhentilah sejenak menikmati pemandangan yg ada. Sebagian pantai di Sekotong mempunyai pasir putih dan gili-gili di seberang yg amat dekat dengan pantai tentu membuat kalian terpesona.

Asyik sekali rasanya berkendara perlahan di jalanan ini sembari menikmati pemandangan yg tersaji. Garis pantai di sini memang cukup panjang dan berbagai sisinya begitu indah.

Kemudian ada jalanan berliku-liku dan berada persis di bibir pantai tentu mulai membuat takjub. Suasananya tenang dan belum banyak turis yg tiba ke tempat ini karena masih kalah populer dengan Pantai Senggigi dan tiga gili di Lombok Utara merupakan Trawangan, Meno, dan Air. (krn/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/11/01/132000/3334343/1519/rugi-kalau-ngebut-saat-lewat-jalanan-di-lombok-ini
Terima kasih sudah membaca berita Rugi Kalau Ngebut Saat Lewat Jalanan di Lombok Ini!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rugi Kalau Ngebut Saat Lewat Jalanan Di Lombok Ini!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.